NEWS & EVENTS

The science of today is the technology of tomorrow

Daftar Harga Barcode Scanner Murah dan Terbaru
Mar 12th, 2019
AIDC

Seiring kemajuan teknologi, saat ini banyak sekali barang-barang yang menggunakan teknologi otomatis dan cepat. Salah satunya yaitu barcode scanner. Barcode scanner biasanya digunakan untuk bisnis seperti super market maupun bisnis-bisnis lainnya. Barcode scanner ini berfungsi untuk membaca detail produk atau barang yang tersedia tanpa membutuhkan banyak waktu. 

Bagi yang sudah sering berbelanja di swalayan pasti sudah tidak asing lagi dengan alat barcode. Barcode ini merupakan rangkaian kode yang unik dan telah dikaitkan dengan suatu barang. Karena komputer tidak bisa membaca langsung barcode, maka diperlukan pembaca barcode atau barcode scanner. Lalu berapa sih harga barcode scanner tersebut? Penasaran? Mari kita simak ulasan di bawah ini.

Harga Barcode Scanner Terbaru


Harga Barcode Terjangkau

Barcode saat ini sering digunakan oleh banyak pihak, bahkan digunakan di berbagai bisnis kecil maupun besar. Barcode ini membutuhkan reader atau pembaca yang disebut barcode scanner. Harga barcode scanner yang ditawarkan setiap toko bermacam-macam. Untuk mendapat harga yang pas dan kualitas bagus, kamu bisa mengunjungi PT Ion Indotek.

Di perusahaan tersebut sudah menyediakan harga scanner barcode yang beragam sesuai merk dan tipenya. Kamu juga bisa menemukan berbagai referensi barcode scanner yang sesuai dengan kebutuhan bisnismu. 

Barcode Scanner Jenis Terbaru

Perusahaan tersebut juga menyediakan jenis barcode keluaran terbaru. Salah satunya yaitu alat scan barcode dengan fitur wireless. Jika sebelumnya kamu melihat barcode scanner dengan sambungan kabel, namun kini di Indotek sudah menyediakan alat scanner barcode tanpa menggunakan kabel. Sebagai gantinya, alat ini menggunakan bantuan scan code wireless yang memanfaatkan gelombang elektromagnetik.

Untuk harga barcode scanner yang ditawarkan terkait barcode scanner wireless ini juga sesuai dengan kualitas dan spesifikasi yang ada. Terlebih sekarang ini barcode scanner wireless tidak hanya digunakan di supermarket atau swalayan saja, namun sudah merambah ke kegiatan event-event besar seperti konser. Scanner tersebut berfungsi untuk menscan barcode pada tiket pengunjung.

Harga barcode scanner yang ada pada PT ION Indotek bersaing dengan harga pasar, hal ini karena produk yang dijual merupakan produk asli bergaransi dan disupply langsung oleh supplier resmi. Alat yang dijual berasal dari beberapa brand ternama diantaranya Honeywell dan HID.

Manfaat Menggunakan Barcode Scanner

Tidak usah risau tentang harga barcode scanner yang bisa menguras kantong karena manfaat yang akan diperoleh sangat banyak. Terutama dalam bidang perdagangan. Dengan menggunakan barcode scanner ini maka para pedagang tidak perlu lagi menginput data barang atau produk secara manual sehingga proses perniagaan lebih cepat, semakin banyak pelanggan yang dilayani dengan baik. Cukup menggunakan barcode scanner saja sudah dapat menginput data setiap produk dan sudah bisa dibaca secara lengkap.

Jangan risau untuk memilih produk yang tepat karena di PT ION Indotek, Kamu dapat konsultasikan kebutuhan bisnismu dengan kontak disini dan kamu akan mendapatkan referensi produk yang sesuai dengan kebutuhan bisnismu.

Dengan begitu, harga barcode scanner yang dikeluarkan akan sesuai dengan kebutuhan bisnismu, tidak perlu ragu lagi apakah alat ini nanti kurang memadai untuk aktivitas usahamu atau terlalu berlebihan di bidang usahamu. Sehingga cost yang dikeluarkan untuk investas disini turut sesuai dengan kebutuhan anda.

Selain garansi, Kamu akan mendapatkan purna jual berupa  konsultasi pasca penjualan, sehingga dapat dipastikan produk dapat digunakan dalam bisnismu secara baik.