NEWS & EVENTS

The science of today is the technology of tomorrow

Manajer Penjualan Magicard baru untuk Eropa Timur
Sep 5th, 2018
GENERAL

Berbasis di Latvia dan dengan latar belakang yang luas dalam kartu pembayaran dan industri perbankan, Sandis Puzulis telah bergabung dengan tim penjualan global Magicard dengan tanggung jawab untuk Eropa Timur, termasuk semua negara bekas Republik Soviet dan negara-negara Baltik.

Sandis memiliki pengalaman penjualan yang luas dalam TI, perangkat lunak, penerbitan keuangan dan ID aman di seluruh Rusia, CIS dan Eropa Timur. Baru-baru ini ia adalah Sales Executive di X-Infotech, sebuah perusahaan perangkat lunak berbasis Latvia yang berfokus pada program kartu ID nasional yang aman dan sektor keuangan - termasuk penerbitan kartu bank desktop.

Sandis bersemangat tentang masa depan untuk Magicard: “Saya telah bekerja dalam kemitraan dengan Magicard selama beberapa tahun dan bersemangat untuk mendengar tentang rencana ekspansi dan investasi mereka mengikuti MBO tahun lalu. Saya senang dan senang sekarang menjadi bagian dari bisnis yang tumbuh cepat ini. Roadmap produk baru yang telah saya lihat akan membantu memposisikan Magicard sebagai pemasok utama untuk proyek ID keamanan dan penerbitan kartu keuangan skala besar - Saya berharap dapat berkontribusi selama 15 tahun pengalaman saya di bidang ini dan jaringan mitra saya untuk membantu menghadirkan peluang ini di atas kapal."