NEWS & EVENTS

The science of today is the technology of tomorrow

ID Visual Untuk Keamanan Penerbangan
Jul 25th, 2018
GENERAL

Konsultan keamanan penerbangan elit mengeluarkan kartu ID keamanan visual untuk semua karyawan dengan printer Magicard.

Huntleigh USA telah menjadi pemimpin global dalam pengembangan solusi keamanan yang disesuaikan, komprehensif dan efektif untuk individu dan bisnis selama lebih dari 20 tahun. Huntleigh USA menyediakan tenaga kerja yang dilatih khusus untuk penerbangan terkait layanan seperti penanganan darat, pembersihan kabin, dan layanan pelanggan kepada penumpang pesawat serta layanan penerbangan terkait keamanan non-keamanan tergantung pada kebutuhan klien. Selain pemeriksaan latar belakang yang luas dan otorisasi bandar udara yang ditanggung oleh karyawan Huntleigh USA, penting bagi mereka untuk dapat dikenali secara visual setiap saat.

Karyawan sebelumnya hanya diminta untuk memiliki lencana otorisasi ketika memasuki landasan bandara, tetapi persyaratan keamanan baru sekarang berarti bahwa semua staf Huntleigh harus memiliki identifikasi foto pada mereka setiap saat dan terutama ketika melayani klien di bandara. Mempertimbangkan semua aspek persyaratan keamanan, AlphaCard merekomendasikan printer kartu Magicard Enduro + dari Magicard untuk memberikan program ID karyawan baru.

Sudah begitu mudah mencetak kartu dengan sistem ini; dan hampir tidak membutuhkan ruang apa pun!

Robert Soelberg, manajer Las Vegas Huntleigh USA

Enduro + adalah printer kartu desktop yang tahan lama dan aman yang mampu mengeluarkan ratusan tanda identifikasi keamanan warna penuh sesuai permintaan. Karena Enduro + adalah plug and play yang disertifikasi pada komputer Windows dan Apple, dapat diintegrasikan dengan sistem pra-konfigurasi.

Enduro + dilengkapi dengan teknologi Holokote built-in, fitur keamanan yang dipatenkan yang membekukan watermark aman ke seluruh permukaan kartu selama pencetakan menggunakan panel overlay dalam film pewarna YMCKO. Ketika digunakan dengan kartu HoloPatch dari Magicard, tanda air HoloKote yang diperbesar memberikan otentikasi visual tambahan dan aman.

Enduro + digunakan dengan perangkat lunak ID Suite AlphaCard, yang juga berfungsi sebagai alat manajemen data untuk menyimpan catatan dalam jumlah tak terbatas. Lanyard kustom juga dirancang untuk menampilkan logo Huntleigh USA. Sistem ini secara keseluruhan mencakup semua Huntleigh USA yang diperlukan untuk meluncurkan, mencetak, dan memelihara program lencana identifikasi karyawan di tempat, sehingga tidak perlu bantuan dari luar