NEWS & EVENTS

The science of today is the technology of tomorrow

Bagaimana Cara Mendesain ID Card?
Jul 26th, 2018
GENERAL


Meskipun dye-sublimation printer tidak akan memberikan kualitas / kuantitas output yang sama seperti yang bisa dicapai dengan offset printer, saat sebuah tanda pengenal diproduksi secara masal dan jika dirancang dengan benar, hasil yang terlihat bagus secara visual dapat dicapai dengan desktop dye-sublimation printer.

Offset printer menggunakan pelat cetak, mencetak gambar yang sama ratusan kali pada lembaran besar bahan, menekan kartu yang sudah jadi dari lembaran dan membutuhkan biaya lebih dari 10 kali lipat untuk dibeli sebagai desktop ID card printers.

Namun, dengan mengikuti beberapa tips desain sederhana yang mempertimbangkan perbedaan dalam dua proses, kualitas yang sebanding dapat dicapai dengan desktop ID card printers - dengan keuntungan tambahan untuk dapat mempersonalisasi dari satu kartu ke kartu berikutnya.


Desain Tanda Pengenal - 8 Tips Utama

1. Area warna polos adalah yang palingmungkin untuk menunjukkan variasi apa pun sehingga lebih baik menggunakan warna bertekstur jika memungkinkan.

2. Hindari pita berwarna di sepanjang kartu dan area sekitar foto karena akan mempengaruhi area tersebut

3. Foto kadang-kadang akan dicetak lebih baik pada awal kartu atau ujung kartu tergantung pada tata letaknya. Coba semua kemungkinan posisi seluruh gambar untuk memilih hasil terbaik.

4. Elemen panas di area atas percetakan terakumulasi lebih cepat jika warna gelap dicetak. Semakin gelap warna semakin banyak panas yang digunakan untuk mencetak lapisan ke kartu. Warna terang akan lebih disukai.

5. Saat mencetak pada contactless card, mungkin muncul ketidakrataan di permukaan desain tanda pengenal karena chip atau udara, hal ini dapat menyebabkan bercak putih atau pudar muncul di teks atau gambar. Sebaiknya jangan menempatkan bagian-bagian penting dari gambar langsung di atas chip atau udara. Hindari area besar dengan warna solid, karena ini kemungkinan besar akan mengeluarkan konten yang sudah tertanam . Latar belakang putih adalah yang terbaik, atau gunakan desain dengan beragam warna atau pola.

6. Pastikan bahwa gambar apa pun yang diambil seperti foto ID diambil dengan benar untuk mendapatkan warna dan kecerahan serta benar-benar fokus, karena printer tidak dapat meningkatkan kualitas input yang buruk.

7. Jika Anda menambahkan logo atau bitmap ke desain, pastikan bahwa ukuran aslinya tidak menyebabkan distorsi dan pixilation jika harus diperbesar atau diperkecil agar sesuai dengan desain yang dibuat.

8. Penting untuk memastikan warna elemen gambar apa pun dengan benar ketika dicetak meskipun warnanya keliru di layar.

Untuk mendesain ID card terbaik untuk perusahaan dan merek Anda, Anda memerlukan pendamping perangkat lunak yang mudah digunakan untuk printer Magicard Anda. TrustID pilihan yang baik untuk memulai dan akan membantu Anda merancang dan membuat tata letak kartu yang sempurna.