NEWS & EVENTS

The science of today is the technology of tomorrow

Tips Menemukan Harga Mesin Printer Murah Dengan Kualitas Terjamin
Mar 19th, 2019
AIDC

Harga mesin printer memang bervariasi satu sama lain. Semua tentu sangat tergantung dari beberapa hal. Kualitas dan peruntukan adalah hal yang sangat diperhatikan. Karena masing-masing printer memang memiliki peruntukan yang berbeda-beda. Oleh sebab itu, jangan sampai salah memilih. Di sini, memang akan di bahas tentang harga yang murah namun kualitas terjamin.

Terkait dengan harga, ini memang sangat berpengaruh besar terhadap ketertarikan. Tidak sedikit banyak yang tertarik karena harganya murah. Mengingat juga bahwa kebutuhan printer memang sangat penting saat ini. apalagi mereka yang punya kantor sendiri. Baik hal yang sifatnya formal maupun tidak, sebagian besar membutuhkan alat cetak yang bisa mempermudah pekerjaan ini. 

Beberapa Tips Mendapatkan Harga Mesin Printer Murah


Berburu Promo dan Diskon

Hal pertama yang bisa dilakukan untuk mendapatkan harga mesin printer murah adalah dengan berburu diskon dan juga promo. Biasanya ada waktu-waktu tertentu di mana diskon dan promo ini berlaku. Agar bisa memantaunya, silakan cari alamat website maupun media sosial merek ataupun brand yang bersangkutan. Biasanya di sana informasi tentang promo maupun diskon akan selalu update.

Waktu-waktu seperti akhir tahun, akhir bulan, hari ulang tahun brand yang bersangkutan, cuci gudang serta weekend adalah waktu yang bisa dikatakan sangat strategis. Pada waktu-waktu tersebut, biasanya akan banyak potongan harga yang diberikan. Apalagi saat perayaan ulang tahun brand yang bersangkutan. Bahkan bukan hanya potongan harga, melainkan juga hadiah.

Mencari Printer Second

Cara berikutnya adalah mencari printer bekas atau second. Meskipun bekas, bukan berarti printer yang dimaksud berkualitas jelek. Untuk memastikan harga mesin printer second ini murah namun tetap bagus untuk dijadikan pilihan, maka perhatikanlah beberapa kriteria-nya. Adapun kriteria yang dimaksud seperti perawatan yang dilakukan oleh pemilik sebelumnya, lama pemakaian, dll.

Agar lebih terpercaya, pilihlah printer second yang memang berasal dari merek yang lumayan bagus dan terkenal. Sebab dengan begitu saat terjadi kendala maupun kerusakan, akan lebih banyak informasi yang bisa didapatkan. kemudahan menemukan tempat service terbaik pun akan menjadi salah satu pertimbangan dalam hal ini. Untuk itu,  bisa didapatkan harga mesin printer yang benar cocok.

Membeli Pada Distributor Resmi

Biasanya, printer merek-merek yang terkenal punya branding yang bagus jika dibandingkan dengan merek lainnya. Untuk itu, agar bisa menemukan harga mesin printer murah, sebaiknya melakukan pembelian pada distributor resmi. Hindarilah membeli dari agen ke agen karena biasanya akan memerlukan biaya tambahan dalam setiap transaksi pembeliannya. Cukup beli dengan distributor resmi.

Tapi, tunggu dulu, selain melakukan pembelian produk pada distributor resmi, Anda juga bisa melakukan pembelian melalui tempat lainnya. Tapi harus benar-benar dipastikan bahwa hal tersebut kredibel dan mempunyai pengalaman yang cukup dalam hal penjualan alat-alat seperti printer ini. Patokan harga mesin printer yang biasanya ditawarkan juga menjadi bahan pertimbangan. 

Salah satu tempat yang dapat dipercaya untuk melakukan pembelian aneka jenis printer adalah PT ION Indotek. Perusahaan distributor peralatan cetak berbasis AIDC seperti mesin printer kartu dengan chip, mesin printer barcode, mesin scan barcode atau beragam jenis mesin canggih lainnya. PT ION Indotek merupakan distributor resmi yang memasarkan produk produk dari supplier resmi seperti Honeywell, HID, Magicard, dan lainnya.

Apabila anda ingin melihat dan mempelajari berbagai produk yang kami jual dapat melihatnya disini. Kami juga memberikan purna jual pra dan pasca penjualan berupa konsultasi kepada teknisi bepengalaman kami. Teknisi dapat mengarahkan mesin merk dan type apa yang sesuai dengan kebutuhan bisnis anda. Selain itu, ada juga dapat berkonsultasi mengenai produk setelah pembelian sehingga dapat dipastikan produk yang anda beli dapat berfungsi dengan baik. Anda dapat hubungi kami sekarang disini.