NEWS & EVENTS

The science of today is the technology of tomorrow

Printer Magicard memungkinkan kontrol akses canggih untuk KTT G20.
Jul 24th, 2018
GENERAL

Bertanggung jawab atas akreditasi dan kendali atas 34.000 orang dan 4.000 kendaraan, Técnica Comercial Vilsa S.A. (T.C. Vilsa) boleh melakukan kesalahan sekecil apa pun selama misinya untuk menyediakan kontrol akses fisik yang aman dan pendaftaran kehadiran untuk KTT G20 2012 di Los Cabos, Meksiko.

Dengan pengetahuan dari tiga puluh tahun pengalaman dalam menyediakan keamanan profil tinggi, T.C. Vilsa berpaling ke Magicard untuk memberikan badging identitas bagi ratusan delegasi dan ribuan staf pendukung yang akan menghadiri acara tiga hari itu.

Reliabilitas, konstruksi yang kuat, kualitas kartu dan fitur keamanan terintegrasi membuat printer-printer Magicard menjadi pilihan yang menonjol untuk mengeluarkan kredensial identifikasi selama acara tersebut.

T.C. Vilsa mengamankan acara seperti KTT G20 dengan teknologi inovatif dan staf yang sangat terlatih yang dikenal untuk layanan superior dan komitmen mereka terhadap kejujuran dan efisiensi. Kejadian-kejadian ini memerlukan koordinasi yang mutlak dalam keamanan di darat, laut dan udara.

T.C. Direktur pengelola Vilsa, Luis Vidales.

Integrasi yang mudah memungkinkan T.C. Vilsa untuk menggunakan printer Magicard bersama sistem dari 11 mitra teknologi yang berbeda dan menyelesaikan misinya dalam tiga hari tanpa jeda besar atau pelanggaran keamanan. Sistem ini termasuk verifikasi identitas online, pengenalan wajah biometrik, dan kontrol akses. Integrasi, keandalan, dan kesuksesan dalam lingkungan berisiko tinggi bukanlah prestasi baru untuk printer Magicard. Diproduksi selama lebih dari 18 tahun oleh Magicard, setiap unit dirancang dan dibangun di fasilitas aman bersertifikat militer di Weymouth, Inggris.

Kolaborasi antara insinyur, perancang dan tim produksi yang bekerja sama di gedung yang sama menjaga kualitas tinggi dan siklus pengembangan menjadi pendek. Karena itu, Magicard dipercaya oleh ratusan agen federal, negara bagian, dan lokal serta ribuan perusahaan global untuk mengeluarkan jutaan tanda pengenal aman setiap tahun.