NEWS & EVENTS

The science of today is the technology of tomorrow

OS X Driver untuk Magicard Printers
Jul 25th, 2018
GENERAL

Magicard meluncurkan printer driver terbaru yang memungkinkan Magicard ID card printer digunakan dengan perangkat Apple yang memakai OS X operating system. Driver terbaru ini memungkinkan pengguna Magicard kemampuan untuk bekerja dengan berbagai variasi operating system dan aplikasi software untuk mengeluarkan identifikasi credentials.

Mac OS X printer driver terbaru adalah pengembangan software Ultra ID pertama dirancang untuk Unix operating system. Driver ini mengembangkan dukungan Mac printing untuk semua Magicard terkini direct-to-card (DTC) printer meliputi tipe Rio Pro, Enduro+, Pronto, Rio Pro Xtended dan Rio Pro Secure. 

“Printer driver ini adalah perangkat penting yang digunakan untuk mengontrol badging printer”

Andy Headland, Lead Software Development Engineer

Semua fitur yang pengguna inginkan dari Magicard printers di Windows operating system juga tersedia untuk Magicard printers di Mac OS X. Meliputi full color duplex card printing, mendukung magnetic-stripe, smart card encoding, dan HoloKateTM watermark.

Mengikuti perkembangan perangkat Apple di dunia bisnis dan pemerintahan yang profesional, driver terbaru ini memungkinkan Magicard printer untuk memenuhi kebutuhan usaha kecil, korporat, event organizers, dan organisasi pemerintahan to mengeluarkan dan memberikan fitur keamanan pada tanda pengenal mereka.

Mac OS X driver memastikan bahwa Magicard printer akan dapat digunakan secara intuitif, mudah disebarkan dan dapat menyesuaikan dengan sistem komputerisasi para customer yang menggunakan desktop ID card printing dan encoding.