NEWS & EVENTS

The science of today is the technology of tomorrow

Mengamankan Pesepeda Profesional
Jul 24th, 2018
GENERAL

Heyden-Securit GmbH, Magicard Master Dealer resmi untuk Jerman, Austria dan Swiss ditugasi merancang sistem akreditasi yang komprehensif dan dapat diandalkan jauh sebelum acara. Solusi kartu ID lengkap Sheenen Securit menampilkan printer format panjang Magicard Rio Pro Xtended, Securit Perangkat lunak ID, kartu PVC Xtended dan lanyard pribadi.

The Haidar Aliyev Anniversary Tour adalah perlombaan tahap lima hari yang berlangsung di sekitar Baku dan kaki bukit Greater Caucasus. Acara 2012 adalah profil tertinggi yang pernah dipentaskan di kawasan ini dan yang pertama menampilkan pengendara profesional.

Sistem bekerja dengan sempurna. ini merupakan kasus sederhana dari penambahan data, cetak,memperbaiki lanyard, siap!

Michael Gordalla, Managing Director dari Heyden Securit GmbH

Secara total, Heyden-Securit mengirimkan lebih dari 2.500 kredensial yang dipersonalisasi. Kartu Xtended dicetak terlebih dahulu, diberi kode warna dengan warna nasional Azerbaijan dan dilemparkan sebelum acara.

Pada hari penyelenggara di Baku hanya harus mempersonalisasi masing-masing dengan rincian pesaing, pejabat, tamu VIP dan tekan. Setiap kartu dipersonalisasi dan dicetak langsung menggunakan printer Magicard Rio Pro Xtended yang berintegrasi dengan mulus dengan perangkat lunak ID Securit.

Semua area akses dan personel - termasuk zona aman untuk sepeda dan peralatan tim lainnya, pers, semua penyelenggara, polisi dan banyak lainnya dengan jelas ditentukan dan dikendalikan untuk memungkinkan akses dan keamanan terbaik bagi semua orang yang terlibat dalam lomba.

The Magicard Rio Pro Xtended menghiasi kartu plastik ekstra panjang untuk tiket, akreditasi dan pelabelan produk. Kartu format panjang menyediakan lebih banyak opsi desain, visibilitas superior, dan banyak digunakan untuk lencana keamanan di acara olahraga dan musik.