NEWS & EVENTS

The science of today is the technology of tomorrow

Mencari ID Card Printer yang andal di Indonesia? Magicard jawabannya
Jul 16th, 2018
GENERAL
Didirikan pada tahun 1992, Magicard adalah pelopor teknologi ID Card Printer dengan berbagai perangkat desktop untuk memenuhi persyaratan penerbitan ID Card yang aman sesuai permintaan. Printer-printer Magicard terkenal dengan fitur-fitur keamanan kartu built-in mereka, termasuk HoloKote® secure watermark . 

Reputasi Magicard untuk inovasi dan produk yang berbeda didukung oleh tim ahli ahli yang berpengalaman di Inggris. Desain, pengembangan produk baru dan semua manufaktur berlokasi di pusatnya di Weymouth, Inggris. Magicard memiliki pusat penjualan dan dukungan tambahan di Amerika Serikat, Dubai, dan China. Ada juga pusat penjualan Magicard di Eropa Utara, Eropa Timur, Asia Tenggara dan India. Magicard pun kini hadir di Indonesia melalui PT Ion Indotek sebagai distributor tunggal.

Puluhan ribu printer Magicard dikirim dari pusat manufaktur Inggris ke lebih dari 100 negara setiap tahun. Printer Magicard dipercaya untuk mencetak jutaan secure ID Card setiap tahun untuk perusahaan, sekolah, pemerintah, dan fasilitas infrastruktur di seluruh Dunia. Aplikasi berkisar dari keanggotaan, kartu kontrol akses fisik dan logis sampai ke Secure ID seperti Driver Driver dan kartu ID Nasional.

Selain printer ID Card, penawaran produk Magicard lainnya termasuk perangkat lunak penerbit kartu ID TrustID desktop dan kartu pintar UltraSecure.

Magicard Holdings Ltd. adalah perusahaan independen yang terdaftar di Inggris dengan dua anak perusahaan, Weighouth-based Magicard Ltd. dan Magicard US INC, yang berbasis di Redmond, WA di AS.