NEWS & EVENTS

The science of today is the technology of tomorrow

Magicard Perluas Penetrasi Pasar di Indonesia
Sep 21st, 2018
GENERAL

Beritasatu.com - Direktur Asia Pasifik Magicard, Richard Besenbruch, mengatakan, Indonesia merupakan salah satu pasar ID Card terbesar di dunia. Magicard sendiri merupakan bisnis pelopor percetakan kartu ID yang telah berdiri sejak tahun 1992 dan memiliki kantor pusat di Inggris.

"Kami senang telah menemukan mitra kerja yang tepat di PT ION sebagai perusahaan yang telah menekuni bisnis penjualan dalam pasar ID Card di Indonesia. Oleh karenanya, kami ingin terus melakukan perluasan bisnis ini di Asia tenggara dan khususnya, Indonesia," tutur Richard Besenbruch, saat Distributor Launching di Merlynn Park Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (19/9).

Richard menambahkan, ribuan organisasi dan institusi pemerintah di seluruh dunia telah mempercayai penggunaan produk dari Magicard dan telah menerbitkan setiap tahun lebih dari 150 juta kredensial identitas yang aman dengan penggunaan printer ini, termasuk Surat Izin Mengemudi (SIM) dan kartu tanda penduduk (KTP) di berbagai negara.

"Magicard juga telah dipakai untuk beberapa kepentingan kelas dunia seperti percetakan event ID untuk G20 Summit dan pertemuan pemimpin Amerika Utara, kartu ID untuk semua pekerja bandara di Amerika Serikat, Layanan Kesehatan Nasional Inggris, kartu tenaga kerja Uni Eropa, serta kartu pengungsi Uni Eropa," tutur Richard.

Managing Director PT ION Indotek, Iwan Rasjid, menambahkan, saat ini pihaknya berkonsentrasi dalam pendistribusian penjualan Magicard printer, yang diharapkan dapat mengisi celah atas kebutuhan pasar terhadap ID Card Printer di Indonesia, dengan menawarkan keunggulan teknologi yang dimiliki oleh Magicard.

"Untuk mencapai tujuannya dalam menembus pasar Indonesia, kami telah menandatangani satu perjanjian dengan PT Noah Arkindo sebagai Master Dealer di Indonesia. Dengan teknologi mutakhir yang dimiliki oleh Magicard, kami sangat yakin untuk mengubah dan memperluas jaringan pasar printer kartu ID di Indonesia," tandasnya.

sumber : beritasatu.com