NEWS & EVENTS

The science of today is the technology of tomorrow

DTC 1250ID Sangat Cocok untuk Indonesia
Sep 13th, 2019
AIDC
HID Global Bersama dengan PT. Noah Arkindo telah meluncurkan produk baru yaitu DTC 1250ID, sebuah printer ID Card yang khusus hanya didistribusikan di Indonesia.
Seperti yang dikutip dari detik.com, "HID Global telah bekerja sama dengan PT Noah Arkindo sebagai distributor dan service center resmi selama lebih dari 10 tahun, karena itu kami mengeluarkan tipe DTC1250ID spesifik untuk pasar Indonesia dan dengan ini kami optimis market share di Indonesia akan semakin meningkat," ujar Hary Permadi, Director of Sales, Secure Issuance, ASEAN.
"Printer DTC1250ID ini khusus untuk pasar Indonesia, mengingat selama ini sering ditemukan keluhan pelanggan atas sulitnya layanan purna jual dari produk dan consumables yang tidak resmi (black market). DTC1250ID memberikan kepastian purna jual bagi pelanggan dan juga kepastian bisnis bagi mitra reseller karena produk dan consumables-nya didistribusikan secara legal melalui PT Noah Arkindo, " kata Frans Arief, Chief Sales and Marketing Officer PT Noah Arkindo dalam keterangan yang sama.
Printer DTC 1250ID menawarkan keunggulan antara lain, mudah digunakan untuk  mencetak  kartu ID untuk kartu keanggotaan dan loyalitas, ID karyawan atau kartu pelajar kapan pun dan di mana pun anda membutuhkannya dengan cepat. Printer DTC 1250ID memiliki desain yang ramping dan ringkas, cocok untuk ditempatkan pada area yang terbatas serta mampu mencetak kartu ID sekaligus melakukan encoding data pada kartu magnetic stripe dan smartcard. Setiap pembelian DTC 1250ID sudah termasuk dengan software Swift ID ™, sehingga dapat langsung digunakan untuk mencetak kartu ID dengan desain sesuai keinginan anda.