NEWS & EVENTS

The science of today is the technology of tomorrow

UltraSecure Card Telah Hadir
Jul 25th, 2018
GENERAL

Magicard, salah satu manufaktur ID card printer terbaik, telah menghadirkan UltraSecure, sebuah produk baru dari teknologi kartu yang didesain untuk digunakan oleh semua sistem akses kontrol. 

Untuk membuat kartu yang berkualitas, Magicard memiliki pengalaman selama 20 tahun dalam mendesain kartu menjadi akses kontrol yang ideal. UltraSecure card adalah solusi yang paling mudah dan cost-effective untuk meningkatkan atau mengganti HID clamshell reguler, ISOProx atau ISOProx II cards. UltraSecure cards sangat kompatibel dengan sistem akses meliputi HID, Bosch, GE dan Honeywell.

UltraSecure Didesain Untuk Keamanan
Kebanyakan proximity card memiliki desain “clamshell” yang tebal. UltraSecure card memiliki desain yang tipis, credit card ISO CR-80 form factor yang cocok dengan daya tahan “clamshell” card dengan menggabungkan PET composite plastics yang memiliki ketahanan tinggi ke dalam desain kartu.

UltraSecure Bekerja Dengan Sistem Terkini
Sebuah read/write data chip yang canggih memungkinkan UltraSecure untuk menampung 137 miliar kode keamanan yang unik. UltraSecure cards kompatibel dengan 26-40 sistem proximity meliputi semua format baik standar maupun custom.

UltraSecure Mempersingkat Supply Chain
Sebuah global network ISO 9001 melakukan sertifikasi pada manufaktur dan personalisation center untuk membuat UltraSecure card sampai ke tangan Anda lebih cepat, tanpa backlogs. Program proximity card custom dapat dipesan dengan kuantitas antara 10 hingga 10.000.