NEWS & EVENTS

The science of today is the technology of tomorrow

Tanda Pengenal Atlet Kelas Dunia
Jul 25th, 2018
GENERAL

Magicard printers menyediakan personalisasi secara instan untuk acara Challenge Roth.

Challenge Roth menjadi tuan rumah ETU European long distance championship untuk pertama kalinya, sebanyak lebih dari 3.000 atlet dari 62 negara berpartisipasi. Perlombaan ini meliputi pertandingan renang sejauh 3.8 km di kanal Main Donau, pertandingan sepeda sejauh 180 km dan lari marathon sejauh 42.2 km.

Heyden-Securit GmbH, official Magicard Master Dealer di Jerman, Austria, dan Swiss ditugaskan untuk mendesain sebuah sistem yang komprehensif dan dapat diandalkan untuk acara tersebut dalam waktu singkat.

Heyden Securit membuat sebuah sistem yang mencakup Magicard Rio Pro Xtended long format printer, Card Exchange software, Xtended PVC cards, dan personalised lanyards.

Challenge Roth sangat puas dengan kartu yang terlihat profesional dan betapa cepatnya kartu tersebut diproduksi.

Michael Gordalla, Managing Director dari Heyden Securit GmbH

Secara keseluruhan, Heyden-Securit menghasilkan lebih dari 1.500 personalised credentials. Xtended cards diproduksi sebelum acara diselenggarakan. Saat hari acara, tim penyelenggara hanya perlu mencocokkannya dengan informasi dari officials, tamu VIP dan pihak media. Setiap kartu dibuat dan diprint secara instan menggunakan Magicard Rio Pro Xtended printer yang terintegrasi dengan Card Exchange software.

Untuk acara ini, Challenge Roth menggunakan PVC Xtended Cards berkualitas tinggi untuk pertama kalinya, dimana sebelumnya menggunakan tanda pengenal dengan kertas berlaminating. Pihak penyelenggara sangat senang dengan profesionalisme yang ditampilkan oleh kartu tersebut dan kemudahan yang dihasilkan.

Magicard Rio Pro Xtended memproduksi kartu untuk kebutuhan ticketing, akreditasi, dan label produk sesuai kebutuhan. Format kartu yang lebih panjang memungkinkan pilihan desain yang lebih banyak, visibilitas yang lebih baik, dan banyak digunakan untuk kebutuhan tanda pengenal di acara-acara musik maupun olahraga.