NEWS & EVENTS

The science of today is the technology of tomorrow

Spesialis Percetakan Kartu ID Ini Kini Hadir di Indonesia
Sep 21st, 2018
GENERAL

inet.detik.com - Magicard, salah satu pelopor bisnis percetakan kartu ID, kini mempunyai distributor tunggal di Indonesia, yaitu PT Ion Indotek.

"Indonesia merupakan salah satu pasar ID Card terbesar di dunia. Kami senang telah menemukan mitra kerja yang tepat di PT ION sebagai perusahaan yang telah menekuni bisnis penjualan dalam pasar ID Card di Indonesia," tutur Richard Besenbruch, Direktur Asia Pasifik di Magicard saat Distributor Launching di Merlynn Park Hotel, Jakarta Pusat.

Berbagai macam jenis printer Magicard memiliki teknologi High Definition - Retransfer dan Direct To Card serta memiliki keunggulan fitur sekuriti yang terkenal dengan Holokote watermark yang aman. 

Setiap tahun puluhan ribu printer Magic Card diproduksi dan dikirim langsung dari pusat manufaktur di Weymouth, Inggris ke lebih dari 100 negara di seluruh Dunia. Magic Card juga memiliki kantor-kantor penjualan dan layanan purna jual di Amerika Serikat, Dubai, Asia Tenggara, dan China.

Berbagai tipe printer dengan teknologi terdepan dari Magicard seperti printer tipe Pronto, Enduro3E dan RioPRO 360 memiliki standar teknologi dengan tingkat keamanan tinggi dan khusus untuk RioPRO 360 dengan kecepatan 200 kartu per jam, yang hampir sulit ditandingi dengan printer merk lainnya. 

Ribuan organisasi dan institusi pemerintah di seluruh dunia telah mempercayai penggunaan produk dari Magicard dan telah menerbitkan setiap tahun lebih dari 150 juta kredensial identitas yang aman dengan penggunaan printer ini, termasuk Surat Ijin Mengemudi dan KTP Nasional diberbagai negara.

"Magicard juga telah dipakai untuk beberapa kepentingan kelas dunia seperti percetakan event ID untuk G20 Summit dan pertemuan pemimpin Amerika Utara, kartu ID untuk semua pekerja bandara di Amerika Serikat, kartu ID Karyawan untuk perusahaan terbesar ke-5 dunia - Layanan Kesehatan Nasional Inggris, kartu tenaga kerja Uni Eropa, serta kartu pengungsi Uni Eropa," tutur Besenbruch.

Saat ini PT ION Indotek, berkonsentrasi dalam pendistribusian penjualan Magicard printer, yang diharapkan dapat mengisi celah atas kebutuhan pasar terhadap ID Card Printer di Indonesia dengan menawarkan keunggulan teknologi yang dimiliki oleh Magicard.

"Untuk mencapai tujuannya dalam menembus pasar Indonesia, PT ION telah menandatangani satu perjanjian dengan PT Noah Arkindo sebagai Master Dealer kami di Indonesia. Dengan teknologi mutakhir yang dimiliki oleh Magicard, PT ION sangat yakin untuk mengubah dan memperluas jaringan pasar printer kartu ID di Indonesia," tambah Iwan Rasjid, Managing Director PT ION Indotek.

sumber : inet.detik.com