NEWS & EVENTS

The science of today is the technology of tomorrow

Solusi Tepat Menekan Kesalahan Dengan Sistem Pembayaran Kasir Online
Oct 7th, 2018
POS

Sistem pembayaran menjadi hal penting dalam sebuah jual beli seperti toko atau supermarket. Sistem dalam pembayaran harusnya tidak memiliki kendala agar pendapatan sesuai dan tidak ada ketimpangan yang besar. Program pembayaran yang berada di kasir harus benar-benar bagus dan berkualitas. Banyak yang bertanya manfaat menggunakan aplikasi kasir.

Manfaat Aplikasi Kasir




Waktu

Sistem pembayaran dengan aplikasi kasir sangat efektif karena lebih cepat dan mudah digunakan. Aplikasi kasir menjadi solusi terbaik untuk permasalahan antrian panjang saat membayar. Sudah banyak toko atau market yang menggunakan aplikasi kasir, terlebih lagi dengan tambahan pembaca barcode pekerjaan menjadi lebih. Selain itu proses pembayaran juga menjadi semakin cepat.

Tampilan


Hal yang menjadi pertimbangan untuk menggunakan sistem pembayaran dengan aplikasi kasir adalah cara mengoperasikan. Memang sudah banyak yang menggunakan aplikasi kasir, namun bagi orang awam susah pengoperasiannya. Untuk itu pembuatan aplikasi kasir yang sederhana dan mudah berdampak positif, karyawan mudah cepat paham dan pembayaran menjadi lebih cepat.

Data Akurat


Salah satu keuntungan sistem pembayaran dengan aplikasi kasir adalah mampu menyediakan data yang akurat dan update. Kasir bergantung dengan laporan untuk mengetahui perkembangan perusahaan, toko atau usaha yang Anda miliki. Aplikasi dengan tambahan teknologi cloud mampu menyimpan semua data pembayaran dan bisa diakses dimanapun Anda berada.

Smartphone


Banyak bisnis kecil yang susah mencari sistem kasir, karena kebanyakan diperuntukkan untuk bisnis besar yang mengharuskan menggunakan komputer besar. Dengan sistem pembayaran aplikasi kasir online bisnis kecil tidak perlu khawatir lagi. Karena aplikasi ini bisa beroperasi pada android, sekarang ini semua orang pasti punya android. Sangat efektif dan mudah digunakan.

Pelayanan


Konsumen merupakan hal penting di dalam perputaran keuangan bisnis. Konsumen yang merasa puas dengan pelayanan akan senang dan berbelanja lagi. Biasanya problem di dalam kasir tidak kelihatan, namun berdampak pada konsumen. Dengan jaringan internet saat ini, aplikasi kasir sebagai salah satu sistem pembayaran menjadi pilihan yang sangat tepat dan cepat.

Program Kasir Sederhana Berkualitas


Oryst V-5


Salah satu software aplikasi kasir buatan Indonesia adalah Oryst V-5. Meski buatan Indonesia, fitur-fitur yang dimiliki sangat lengkap dan komplit. Dari master supplier, master barang, menu diskon, surat cetak jalan dan laba rugi penjualan. Software tanpa batasan waktu dan item ini bisa beroperasi pada windows. Sangat cocok untuk bisnis kecil hingga menengah.

Sultan POS


Sultan POS merupakan sistem pembayaran yang bisa digunakan pada transaksi kasir. Sultan POS bisa beroperasi pada Windows, Linux, DOS dan Raspberry Pi. Selain memiliki banyak fitur di dalamnya, Sultan POS juga ringan dan mudah untuk digunakan. 2 pilihan bahasa yang bisa Anda pilih yakni Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Sangat tepat digunakan di Indonesia.

Solusi Toko 1.1


Sesuai dengan namanya, software ini sangat bermanfaat untuk toko dalam segi pembayan di kasir. Selain bisa digunakan beberapa komputer sekaligus, software ini juga tersedia dalam versi mobile. Pembayaran yang terjadi di toko bisa dipantau meski Anda berada di luar kota. Solusi Toko bisa terhubung dengan pembaca barcode standar, mini dan printer.

Kasir menjadi hal fatal dalam pembayaran dan tidak boleh sembarangan. Dengan adanya aplikasi kasir sangat membantu kinerja karyawan dan perusahaan. Banyak software yang bisa Anda gunakan, namun jika Anda masih tidak yakin silahkan hubungi Kami. Sistem pembayaran dengan aplikasi kasir yang sesuai dengan kondisi toko dan keinginan Anda akan terbentuk.