NEWS & EVENTS

The science of today is the technology of tomorrow

Selain Harga Printer Scanner, Pertimbangkan juga Hal Ini saat Pemilihan Produk
Dec 17th, 2018
AIDC

Dalam memilih printer scanner, kebanyakan orang pastinya mempertimbangkan harga printer scanner. Pertimbangan ini sebenarnya bukan satu-satunya yang harus jadi perhatian, ada hal-hal lain yang perlu juga untuk dilihat. Dengan melakukan pertimbangan yang matang dan menyeluruh, maka printer yang dibeli akan sesuai dengan anggaran namun tetap berkualitas. Berikut ini tips memilihnya.

Saat Memilih Produk, Pertimbangan Harga Printer Scanner dan Hal Ini


Harga Printer Scanner

Harga memang menjadi satu hal yang utama dalam membeli printer scanner. Terutama jika anggaran yang dimiliki termasuk terbatas. Sebelum memulai meluncur ke toko untuk membeli produk. Pastikan dahulu kisaran harga printer scanner yang ingin dibeli. Ini bisa dilakukan dengan melakukan perbandingan harga dari satu produk dengan produk yang lain.

Kebutuhan

Jika sudah melakukan perbandingan harga printer scanner. Maka mulailah mencari produk yang sesuai dengan kebutuhan. Saat pencarian akan ada beberapa pilihan produk printer scanner dengan beberapa spesifikasi. Tentukan spesifikasi yang paling dibutuhkan. Spesifikasi yang dibutuhkan tidak harus lengkap, asalkan harga dan fiturnya mencukupi.

Memilih Produk Bekas atau Baru

Beberapa produk printer scanner yang sesuai dengan anggaran mungkin ada yang bekas dan baru. Keduanya jelas punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Bagi yang ingin membeli printer scanner dengan banyak spesifikasi unggul namun berharga miring mungkin bisa memilih printer bekas. Hanya saja, printer bekas kebanyakan sudah mengalami penurunan kualitas dan mungkin lebih mudah rusak.

Dibanding printer bekas, ada baiknya untuk membeli printer scanner baru. Dari segi kualitas mesin, biasanya printer scanner baru lebih punya kinerja yang bagus. Selain itu, printer scanner yang baru secara kualitas fisik juga lebih terjamin. Membeli printer scanner yang baru juga lebih minim risiko penipuan atau mengalami kerusakan dalam jangka pendek.

Mencari Penjual atau Toko yang Terpercaya

Setelah mengumpulkan informasi mengenai produk serta harga printer scanner, selanjutnya tentukan ke mana akan membeli produk. Pembelian bisa di lakukan di toko atau melalui toko online. Jika berniat membeli di toko carilah tempat yang terjamin dan terpercaya. Jangan sembarangan memilih toko karena bisa jadi barang yang dijual kualitasnya tidak memadai.

Bagi yang ingin membeli secara online, bisa mencari toko online yang sudah terpercaya dan terkenal. Kebanyakan toko online yang sudah terkenal, biasanya menyeleksi penjual maupun produk yang dijual di toko onlinenya untuk menghindari terjadinya penipuan. Untuk yang ingin membeli printer scanner dalam jumlah banyak, sebaiknya memilih toko konvensional.

Diskon Harga

Tidak jarang beberapa toko akan memberikan diskon harga pada waktu tertentu. Manfaatkan momen tersebut untuk mendapatkan penawaran harga terbaik. Diskon biasanya diberikan saat cuci gudang, hari libur, perayaan khusus, peluncuran produk, dan lain sebagainya. Cari juga info pameran produk elektronik, yang kadang juga memasang harga miring untuk produk tertentu.

Garansi

Produk yang terjamin keasliannya, salah satunya dicirikan dengan adanya garansi. Pilihlah produk printer scanner yang bergaransi. Hal ini akan memberi kepastian bahwa produk sudah terstandar. Jika ada masalah pada produk pada awal pemakaian, pengguna tidak perlu khawatir karena bisa melakukan klaim dengan garansi yang dimiliki.

Pemilihan produk printer scanner tidak bisa dilakukan dengan asal-asalan jika ingin mendapat printer scanner dengan mutu yang bagus. Ada beberapa hal yang perlu untuk diperhatikan. Hal tersebut yaitu harga printer scanner, spesifikasi yang sesuai kebutuhan, menentukan printer scanner bekas atau baru, pemilihan tempat membeli, garansi, dan membeli saat ada diskon harga.

PT ION Indotek adalah perusahaan yang menekuni bidang AIDC. Perusahaan ini sudah sangat berpengalaman dan punya banyak produk yang sangat bermanfaat untuk berbagai bidang bisnis. Tidak hanya unggul secara teknologi saja, perusahaan ini juga menawarkan layanan konsultasi bagi pada penggunanya. Bagi yang berminat bisa mengunjungi kami dan menghubungi kontak jika ingin membeli produk.