NEWS & EVENTS

The science of today is the technology of tomorrow

Sales Manager Magicard Asia Pasifik
Sep 1st, 2018
GENERAL

Dengan pengalaman bertahun-tahun baik di industri kartu ID dan melakukan bisnis di Asia, Richard Besenbruch telah bergabung dengan tim penjualan global Magicard dengan tanggung jawab untuk kawasan Asia Pasifik, kecuali Cina.

Richard menikmati pelatihan bisnis yang luas termasuk periklanan, pemasaran, modal ventura dan TI sebelum pindah ke industri ID lebih dari satu dekade yang lalu, awalnya dengan Zebra dan terakhir dengan Datacard. Berasal dari Jerman, Richard pindah ke Singapura dengan Zebra dan mengambil tanggung jawab untuk seluruh kawasan Asia Pasifik, sebelum kemudian bergabung dengan Datacard dalam peran yang sama.

Richard sangat tertarik dengan peluang untuk Magicard di Asia Pasifik: “Saya senang bisa bergabung dengan perusahaan ambisius seperti Magicard. Saya terkesan dengan visi dan komitmen dari pemilik baru Magicard dan tim manajemen untuk mengembangkan pasar regional dan vertikal baru - didukung oleh investasi ekstensif dalam pengembangan produk baru. Roadmap produk baru dari Magicard akan membantu mendorong inovasi di wilayah ini dan saya berharap untuk membawa solusi baru untuk mengamankan identitas dan transaksi. ”

Richard bermarkas di kawasan Asia Tenggara dan senang menghabiskan waktu bersama keluarganya di luar pekerjaan.