NEWS & EVENTS

The science of today is the technology of tomorrow

Printer Driver Versi 2.0
Jul 25th, 2018
GENERAL

Fitur terbaru Printer Driver Versi 2.0

– New GUI

– Faster performance

– Expanded options for fine tuning card colors

– Pause and recover print jobs

– Single install and setup for multiple printers

Printer Driver Versi 2.0

Redesigned Graphical User Interface (GUI) yang membantu menyederhanakan setup parameter yang kompleks yang dibutuhkan untuk melakukan printing kartu dengan kualitas tinggi.

Printer driver adalah suatu perangkat yang penting untuk mengontrol Magicard printers.Driver versi 2.0 memastikan Magicard printers dapat digunakan secara intuitif, cepat untuk disebarkan dan dijadikan sebagai pilihan yang dapat diandalkan untuk printing dan encoding desktop ID card secara instan.

Meliputi user interface terbaru, perangkat ini merupakan salah satu pilihan untuk melakukan fine-tuning color gamma, tone, contrast, brigtness, dan saturation untuk gambar pada kartu. Hal ini membuat pengguna Magicard dapat mengatur printer sehingga ID card dapat dibuat sesuai kebutuhan organisasi.

Magicard dengan driver Versi 2.0 menggunakan source code yang ditulis ulang untuk membuat operating system (OS) memiliki kontrol penuh dalam pekerjaan di dalam printer, sedangkan pekerjaan di dalam printer dibuat terpisah oleh OS pada versi sebelumnya. Hasilnya, printing menjadi lebih cepat karena job load times di dalam printer memory menjadi lebih cepat.

Selain itu, driver versi 2.0 secara otomatis mengumpulkan pekerjaan dalam printer,memisahkan beberapa dokumen menjadi beberapa pekerjaan dalam printer. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menunda dan memulihkan pekerjaan dalam printer jika battery habis atau pita tinta sedang diganti, hal ini sangat penting untuk pengguna yang melakukan printing untuk ID cards dengan kuantitas yang banyak.

Untuk membantu para customer, Magicard merombak dan menyederhanakan proses instalasi driver 2.0. Proses instalasi disatukan, yang artinya pengguna hanya perlu menginstall driver satu kali untuk melakukan printing di Magicard tipe apapun. Driver baru ini juga menyediakan peningkatan pada setup Ethernet networks dan update firmware printer secara otomatis.