NEWS & EVENTS

The science of today is the technology of tomorrow

Pilihan Contoh Desain Kartu Nama Keren dan Fungsinya Dalam Bisnis
Jan 6th, 2019
GENERAL

Kalau dulu sekitar 10 tahun yang lalu desain kartu nama hanyalah begitu-begitu saja dengan bentuk standar. Tapi jaman telah berubah di masa sekarang kita akan bisa menemukan banyak contoh desain kartu nama keren yang sesuai dengan selera dan karakter sendiri. Kartu nama jaman now sekaligus bisa menjadi gambaran singkat bagaimana diri kita yang sebenarnya hanya dengan melihat desainnya saja. Apakah kita orang yang simpel, artistik, ceria dan sebagainya.

Contoh desain kartu nama keren bisa dipilih sesuai dengan jenis usaha atau profesi kita juga. Seorang arsitek sangat mungkin akan memilih desain kartu nama yang jauh berbeda dengan seorang akuntan. Kawula muda milenial pastinya akan lebih memilih warna desain yang ngejreng dibandingkan warna monokrom yang akan lebih disukai oleh mereka yang berusia lebih dewasa.

Semua keinginan tersebut sekarang akan lebih mudah dituangkan dalam kartu nama yang akan Anda pilih dan gunakan. Kalau Anda masih merasa bingung dan belum memiliki gambaran seperti apa contoh desain kartu nama keren yang sesuai dengan karakter pribadi bisa melihat beberapa rekomendasi dibawah ini.

Rekomendasi Contoh Desain Kartu Nama Keren Untuk Anda


Desain Anti Mainstream

Mayoritas anak muda jaman milenial menyukai hal-hal yang tidak biasa atau anti mainstream. Kalau Anda termasuk yang menyukai sesuatu yang anti mainstream maka bisa memilih contoh desain kartu nama keren yang satu ini.

Sebagai contoh desain anti mainstream yaitu warna putih sebagai dasar dengan tulisan hitam menggunakan font yang tidak biasa misalnya Broadway atau Goudy Stout. Sedangkan formatnya bisa bolak balik dimana nama ada di satu sisi dan info lain seperti alamat dan nomer telepon ada di sebaliknya.

Desain Untuk Pecinta Seni

Beda orang akan beda selera begitu juga dalam memilih contoh desain kartu nama keren. Bagi mereka yang suka akan seni atau bekerja di bidang kesenian mungkin akan kurang cocok dengan desain anti mainstream jadi bisa memilih yang menggunakan gradasi warna.

Pemilihan model kartu nama dengan gradasi warna yang keren akan sangat menggambarkan karakter orang yang berjiwa seni yang tidak jauh dari hal tersebut dalam pekerjaannya misalnya fotografer atau desainer interior.

Desain yang Simpel

Di dunia ini ada beberapa orang yang tidak menyukai sesuatu yang terlalu aneh-aneh dan berwarna. Mereka lebih suka sesuatu yang sederhana dan simpel tapi tetap elegan.

Nah, kalau Anda termasuk orang dengan karakter simpel dan sederhana bisa memilih contoh desain kartu nama keren yang sesuai. Biasanya desain yang simpel hanya memiliki warna hitam dan putih dan agar lebih artistik maka Anda bisa menambahkan gambar karikatur wajah di salah satu sisinya.

Desain Untuk Bisnis

Nah, kartu nama kekinian juga bisa dibuat dengan desain yang sesuai jenis bisnis yang Anda miliki. Sebagai contoh kalau Anda memiliki bisnis baju maka bisa memilih contoh desain kartu nama keren yang berbentuk mirip dengan label pakaian. Menarik bukan? Selain akan membuat orang mengenal diri Anda juga akan mengetahui bisnis Anda hanya dengan diberikan kartu nama.

Kartu nama bisa dikatakan sebagai identitas dari seseorang dimana dari situlah orang akan mengenal siapa kita. Kartu nama juga bisa menjadi bagian dari simbol karakter kita sehingga perlu memilih desain yang pas dan sesuai. Untuk mendapatkan contoh desain kartu nama keren Anda bisa menghubungi kami di website kami.