A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$ArticleContent

Filename: controllers/Blog.php

Line Number: 121

Backtrace:

File: /var/www/vhosts/www.pt-ion.com/application/controllers/Blog.php
Line: 121
Function: _error_handler

File: /var/www/vhosts/www.pt-ion.com/index.php
Line: 315
Function: require_once

Pentingnya Penggunaan Barcode Label

NEWS & EVENTS

The science of today is the technology of tomorrow

Pentingnya Penggunaan Barcode Label
Jul 10th, 2018
AIDC
Sebuah barcode adalah kode yang terdiri dari batang berwarna hitam dengan ada jarak dengan batang berwarna putih. Barcode ini biasanya dicetak pada label karena mereka menyimpan sejumlah data pada area permukaan kecil. Kode-kode ini dapat dibaca dengan menggunakan mesin optik yang dikenal sebagai barcode scanner.

Barcode dapat sepenuhnya disesuaikan sesuai kebutuhan bisnis. Jika sebuah bisnis tidak perlu barcode, bisa memilih standar barcode UPC A. Mereka dapat dicetak pada label produk, amplop, kartu ucapan dan sebagainya. Ruang lingkup penggunaan label barcode sangat luas. Label ini harus tercetak jelas sehingga mereka tidak menghambat jalannya pelacakan dan identifikasi. Label yang berkualitas dapat dipesan dalam jumlah besar dari perusahaan pencetakan label. Anda hanya mengirim email sampel barcode Anda kepada mereka, dan mereka akan membuat ratusan label dalam jangka waktu yang singkat.

Barcode dapat dicetak pada label yang berbeda ukuran dan bentuk. Misalnya, Anda bisa memiliki label barcode berbentuk bulat atau label barcode bentuk persegi panjang. Bentuk label sering ditentukan oleh permukaan yang perlu ditempel. Misalnya, untuk produk makanan yang berbentuk lingkaran, Anda mungkin ingin memilih label barcode yang serupa. Di sisi lain, jika Anda memiliki konsinyasi pelayaran besar, Anda bisa memiliki label mencolok dengan barcode sama besarnya tercetak di label. Dengan demikian, ada banyak ruang lingkup dalam ukuran dan bentuk label barcode.

Pertanyaan pertama yang menyangkut siapa pun yang ingin mencetak label barcode, ‘dimana mencetaknya?’ Solusi terbaik adalah dengan mendekati sebuah perusahaan yang cetak label barcode jumlah besar setiap hari. Yang perlu Anda lakukan adalah mengirimkan permintaan berupa spesifikasi dan gambar melalui email, dan mereka akan mencetak label dan mereka langsung kirim ke depan pintu Anda. Ada sejumlah printer label barcode yang memungkinkan orang untuk meng-upload desain barcode mereka pada sebuah situs web, dan kemudian memproses pesanan secara langsung.

Namun, sebagian besar perusahaan tersebut memenuhi kebutuhan grosir atau penjual retail. Ini berarti bahwa Anda mungkin akan perlu memiliki minimum volume cetak untuk memanfaatkan layanan dari perusahaan pencetakan label tersebut.

Dalam kasus Anda perlu untuk melimpahkan label barcode Anda dengan perlindungan ekstra, Anda bisa meminta hasil cetak label dilaminasi. Hal ini membuat label yang benar-benar awet dan tahan lama karena mereka tidak mudah mendapatkan goresan atau bintik pada permukaannya. Kebanyakan bisnis lebih suka dilaminasi karena memberikan mereka jaminan tambahan bahwa barcode mereka akan tetap dalam kondisi baik untuk waktu yang lama.