NEWS & EVENTS

The science of today is the technology of tomorrow

Mengamankan konferensi Pemimpin Amerika Utara
Jul 24th, 2018
GENERAL

Isu-isu politik sensitif termasuk NAFTA, reformasi imigrasi dan saluran pipa minyak utama antara AS dan Kanada ada di meja untuk pertemuan satu hari ini.

Empat puluh menit berkendara dari Distrito Federal, Toluca adalah ibukota negara bagian 800.000 orang - sebuah dunia yang jauh dari kejahatan dan hiruk pikuk Kota Meksiko dan 8,8 juta penduduknya. Tetapi dengan tiga pemimpin Amerika Utara hadir, keamanan ketat untuk KTT. Sebagai veteran penyedia keamanan dan kontrol akses pada acara-acara high-profile di México, upaya perusahaan keamanan Técnica Comercial Vilsa (T.C. Vilsa) berperan penting dalam menyediakan tingkat keamanan tertinggi untuk pertemuan tersebut.

Menggunakan peralatan penerbitan kartu teknologi yang disediakan oleh produsen keamanan identitas Inggris, Magicard, T.C. Vilsa dapat dengan cepat menerbitkan kredensial identitas aman untuk staf dan peserta KTT. Teknologi yang dipatenkan dan eksklusif termasuk pencetakan HoloKote ™ dan Kinegram® memastikan keamanan visual dan digital untuk kontrol akses.

Dengan begitu banyak hal, T.C. Direktur pelaksana Vilsa Luis Vidales senang dengan hasilnya:


Kombinasi peralatan keamanan dan ahli, tim berkinerja tinggi dicapai dalam memenuhi misi yang ditetapkan untuk acara dalam waktu singkat.

Luis Vidales, direktur pelaksana: T.C. Vilsa

Di Toluca, Magicard Rio Pro digunakan untuk mengeluarkan kartu identitas. Integrasi, keandalan, dan keberhasilan dalam penugasan tinggi bukanlah pencapaian baru untuk Ultra ID.

Sebagai bagian dari Magicard yang sukses secara internasional, dan produknya dipercaya oleh organisasi dan pemerintah di seluruh dunia untuk mengeluarkan jutaan kredensial identitas aman.