NEWS & EVENTS

The science of today is the technology of tomorrow

Mengamankan kerja lebih cepat
Jul 24th, 2018
GENERAL

Printer Magicard memungkinkan Rumania untuk mensertifikasi para profesional dengan kartu yang aman.


Sejak awal resesi ekonomi global pada tahun 2008, pengangguran Rumania meningkat lebih dari dua kali lipat. Salah satu masalah terbesar yang dihadapi program bantuan publik serta pencari kerja adalah kesulitan dalam memverifikasi dan membuktikan kredensial pekerjaan dalam suatu profesi.

National Employment Agency dan Soft Business Union ingin meningkatkan kualitas dan transparansi bantuan yang ditawarkan oleh Layanan Ketenagakerjaan Publik kepada pencari kerja. Tujuan mereka adalah untuk mengembangkan alat modern, "Kartu Profesional Eropa", yang akan mempersingkat jalan dan waktu yang dibutuhkan pencari kerja untuk mengakses program yang disediakan oleh Layanan Ketenagakerjaan Publik.

Kartu ini memungkinkan pencari kerja untuk membuktikan bahwa mereka termasuk dalam kelompok profesional tertentu dan memiliki kualifikasi dan keterampilan khusus sambil memastikan bahwa semua data disimpan dengan aman sesuai dengan peraturan UE dan nasional.


Fleksibilitas Magicard dalam menyediakan antarmuka bahasa Rumania dan integrasi yang mudah dengan perangkat lunak tuan rumah, memastikan keberhasilan proyek penerbitan berskala besar ini.

Gabriel Anghelus, Direktur Utama Sistem Printcard

Solusinya disediakan oleh Printcard Systems dan IT Systems International. Dalam kemitraan ini, IT Systems International menyediakan sistem informasi; sementara Printcard Systems menyediakan 200 printer Magicard Enduro + dengan enkode magnetik, 1.200 pembaca kartu dan semua perlengkapan terkait.

Sistem Printcard menghasilkan lebih dari 583.000 kartu aman. Karena sistem ini dilaksanakan di tingkat nasional dan berdampak pada populasi yang besar, sangat penting bahwa kartu dan data disimpan dengan aman dan bahwa juru tulis memiliki pilihan yang nyaman untuk memverifikasi keaslian kartu yang baru dikeluarkan.

Printer Magicard terbukti menjadi pilihan ideal berkat watermark HoloKote ™ terintegrasi. Bahasa Rumania dalam antarmuka printer dan driver memungkinkan IT Systems untuk mengembangkan perangkat lunak yang secara khusus disesuaikan dengan kebutuhan proyek.

Kartu telah sangat mengurangi jumlah dokumen dan formulir yang harus diselesaikan sebelum bekerja. Ini telah memungkinkan perusahaan Rumania untuk mempekerjakan pekerja baru lebih cepat karena perangkat lunak memungkinkan penilaian kandidat yang sesuai berdasarkan informasi yang dikumpulkan selama penerbitan kartu.

Pendekatan berbasis data ini didukung oleh kredensial fisik yang dapat diverifikasi membantu menjamin kesetaraan gender dan kesempatan yang setara bagi pencari kerja sambil mempercepat waktu untuk bekerja. Printer Magicard dipercaya oleh ratusan lembaga pemerintah serta ribuan perusahaan global untuk mengeluarkan jutaan tanda pengenal aman setiap tahun.