NEWS & EVENTS

The science of today is the technology of tomorrow

Magicard Rekrut Regional Sales Manager Untuk Perancis dan Belgia
Jul 26th, 2018
GENERAL

Pada musim panas 2017, Magicard merekrut Julien Terroy sebagai bagian dari penjualan  mereka yang semakin luas di seluruh dunia. Dia akan mengambil peran Regional Sales Manager untuk Perancis, Belgia, dan Afrika yang berbahasa Prancis.

Berasal Taverny, Barat Laut Paris, Julien telah menghabiskan enam tahun terakhir untuk mengembangkan pengalamannya di bidang keamanan dan sistem kontrol akses di Perancis, namun ia tahu masih banyak yang dapat iya kembangkan.

Magicard baru-baru ini mencatat persyaratan untuk menyediakan lebih banyak produk di Eropa Barat dan pada saat ini, Julien merupakan seseorang dengan etos dan pengalaman kerja yang tepat untuk membantu tugas ini.

Julien menantikan masa depan yang cerah di Magicard: “Semua orang yang saya temui di sini adalah orang yang berpikiran terbuka dan bersedia memberikan saran tentang pengalaman mereka sendiri.

“Setelah sekian lama menempati peran saya sebelumnya, saya merasa bahwa saya telah mempelajari semua yang saya bisa, jadi sangat diperlukan untuk bergabung dengan perusahaan yang akan membantu saya mengembangkan karir saya.

Saya tahu banyak tentang Magicard sebelum mereka merekrut saya, dan saya berharap dapat membantu mengembangkan bisnis sebanyak mungkin - terutama di Perancis."

Sales Director di Eropa, Phil Reynolds menambahkan: “Saya sangat senang memiliki Julien. Saya yakin dia akan segera beradaptasi dengan peran itu dan akan menjadi aset besar bagi tim penjualan kami yang terus berkembang.

"Memiliki Julien yang bertempat di Perancis berarti kita dapat menciptakan lebih banyak produk dan awareness Magicard sebagai merek dan bisnis di bidang ini".