NEWS & EVENTS

The science of today is the technology of tomorrow

Magicard Mendaftarkan Regional Sales Manager Baru Untuk Eropa Timur
Jul 26th, 2018
GENERAL

Berbasis di Latvia dan memiliki latar belakang yang luas mengenai kartu pembayaran dan industri perbankan, Sandis Puzulis telah bergabung dengan tim penjualan Magicard di dunia dengan tanggung jawab untuk Eropa Timur, termasuk semua negara bekas Republik Soviet dan negara-negara Baltik.

Sandis memiliki pengalaman penjualan yang luas dalam dunia IT, perangkat lunak, penerbitan keuangan dan keamanan ID di seluruh Rusia, CIS dan Eropa Timur. Baru-baru ini ia adalah Sales Executive di X-Infotech, sebuah perusahaan perangkat lunak bertempat di Latvia yang berfokus pada program ID card nasional yang aman dan di sektor keuangan - termasuk penerbitan kartu bank.

Sandis bersemangat tentang masa depan untuk Magicard: “Saya telah bekerja dalam kemitraan dengan Magicard selama beberapa tahun dan bersemangat untuk mendengar tentang rencana ekspansi dan investasi mereka mengikuti MBO tahun lalu. Saya senang dan senang sekarang menjadi bagian dari bisnis yang tumbuh cepat ini. Roadmap produk baru yang telah saya lihat akan membantu memposisikan Magicard sebagai pemasok utama untuk proyek keamanan ID card dan penerbitan kartu keuangan skala besar - Saya berharap dapat berkontribusi dengan pengalaman saya selama 15 tahun di bidang ini dan jaringan mitra saya untuk membantu menghadirkan peluang ini.