NEWS & EVENTS

The science of today is the technology of tomorrow

Magicard Meluncurkan Seri Enduro
Jul 25th, 2018
GENERAL
Produsen printer kartu ID Magicard yang berbasis di Inggris, mengumumkan peningkatan terbaru ke rangkaian printer Enduro yang sudah dapat diandalkan.

Dibangun pada platform yang dicoba dan diuji, Magicard Enduro3E didukung dengan garansi 3 tahun, memberikan akses kepada penggunanya untuk dukungan online dan telepon global yang paling komprehensif di industri.

Setiap kartu yang dicetak di Enduro3E dapat diamankan dengan tanda air anti-penipuan HoloKote®, dengan empat desain berbeda yang dapat dipilih dari driver plug-and-play yang bersertifikat Microsoft, Mac OS X yang kompatibel.

Sekarang dengan antarmuka USB dan Ethernet sebagai standar, Enduro3E mudah dipasang dan mudah digunakan. Untuk keamanan elektronik tambahan, tersedia opsi strip magnetik dan smart card in-line encoding.

Andrew Cornelius, Direktur Teknik Magicard, mengatakan: "pencetakan kartu ID sering merupakan operasi penting. Jika Anda adalah universitas dengan jajaran siswa yang menunggu untuk menerima ID atau jika Anda mengeluarkan tiket untuk acara yang aman, Anda perlu memastikan printer Anda tidak akan mengecewakan anda pada hari itu. Mesin cetak Enduro sudah dapat diandalkan, andal dan dapat diandalkan. Ketika Anda menggabungkan ini dengan opsi keamanan yang mencakup watermark HoloKote dan penyandian elektronik in-line, Anda memiliki printer dan kartu ID yang dapat dipercaya. ”

Sempurna untuk sekolah, akademi, dan bisnis menengah yang mencetak hingga 10.000 kartu per tahun, Magicard telah menugaskan puluhan ribu printer seri Enduro sejak didirikan pada tahun 2008 dan jutaan kartu ID aman dicetak di seluruh Dunia pada platform ini setiap tahun .