NEWS & EVENTS

The science of today is the technology of tomorrow

LDC Berinvestasi Dalam Masa Depan Magicard
Jul 25th, 2018
GENERAL
WEYMOUTH, Jumat 27 Mei : Produsen kartu ID keamanan Magicard yang berbasis di Inggris hari ini mengumumkan investasi dari perusahaan ekuitas swasta kelas menengah terkemuka LDC , bersama dengan CEO Andy Matko dan tim kepemimpinan perusahaan, Andrew Cornelius, Alan Pickering, David Worsdell dan Luis De La Cruz. Akibatnya, bisnis keluar dari grup Ultra Electronics dan mengganti nama dari Ultra ID menjadi Magicard Ltd.

Dikembangkan secara organik dalam spesialis pertahanan dan keamanan Ultra pada tahun 1992, Magicard adalah salah satu produsen terkemuka di dunia untuk printer kartu ID desktop yang aman, dengan kantor di Weymouth (Inggris), Redmond (AS), Shanghai dan Dubai dan jaringan global nilai- menambahkan mitra distribusi. Operasi, rekayasa dan produksi akan terus berpusat pada fasilitas Weymouth berpresisi tinggi dan semua kantor global lainnya akan tetap beroperasi penuh.

Andy Matko, CEO dari Magicard Ltd. berkata: “Ini adalah berita yang menggembirakan bagi Magicard dan jaringan global kami dari para mitra yang setia. Kesepakatan ini, bersama dengan pengembangan terbaru dari printer Helix retransfer kami, akan memungkinkan bisnis untuk pindah ke tingkat berikutnya dengan berinvestasi lebih lanjut dalam pengembangan produk, penjualan dan pemasaran. Untuk pelanggan dan pemasok kami, itu akan menjadi bisnis seperti biasa, dengan tim manajemen yang ada dan pusat operasi global semua tetap di tempat. ”

The Helix retransfer printer, diluncurkan tahun ini setelah pengembangan produk lima tahun, adalah satu-satunya printer jenisnya di Dunia dengan keamanan built-in, menghasilkan kartu ID foto berkualitas tinggi dan ditujukan untuk pasar pemerintah dan pasar volume yang lebih tinggi.

Gordon Hague, Direktur Investasi di LDC , mengatakan: “Andy Matko dan tim manajemen seniornya telah membangun perusahaan yang dinamis dengan posisi yang dihormati dan dipercaya di pasar ID sebagaimana dibuktikan oleh basis pelanggannya yang luas dan terus berkembang. Kami telah mengidentifikasi sejumlah peluang pertumbuhan untuk memperluas ke vertikal dan geografi industri baru dan berharap dapat bermitra dengan tim manajemen Magicard untuk mencapai tujuan tersebut. ”

Magicard Ltd. akan beroperasi sebagai perusahaan independen UK dengan dukungan LDC .

Tentang Magicard Ltd. 

Didirikan pada tahun 1992, Magicard adalah pelopor teknologi pencetakan kartu ID dengan berbagai perangkat desktop untuk memenuhi persyaratan pencetakan kartu ID yang aman. 

Manufaktur berpusat di Weymouth, Inggris dengan kantor penjualan dan layanan tambahan di AS, Dubai, dan China. 

Printer-printer Magicard terkenal dengan fitur-fitur keamanan kartu built-in mereka, termasuk watermark aman HoloKote® yang telah dipatenkan.

Tentang LDC 

1. LDC adalah bagian dari Lloyds Banking Group dan disahkan dan diatur oleh Financial Conduct Authority.

2. LDC mendukung tim manajemen yang ambisius dari perusahaan-perusahaan berbasis di Inggris yang mencari hingga £ 100 juta dari ekuitas untuk pembelian manajemen, pembelian institusional atau transaksi pengembangan modal.

3. LDC merayakan ulang tahun ke-35 dan telah menyelesaikan lebih dari 500 investasi sejak tahun 1981.

4. LDC memiliki portofolio lebih dari 90 bisnis di Inggris yang secara kolektif menghasilkan £ 6 miliar pendapatan dan mempekerjakan lebih dari 37.000 orang.

5. LDC berinvestasi di berbagai sektor dan memiliki pengalaman khusus dalam Konstruksi & Properti, Jasa Keuangan, Perawatan Kesehatan, Industri, Ritel & Konsumen, TMT, Perjalanan & Kenyamanan dan Layanan Dukungan.

6. LDC telah berkomitmen untuk menginvestasikan £ 1,2 milyar di pasar menengah Inggris selama tiga tahun ke depan.

7. LDC menginvestasikan hampir £ 350m ekuitas di 14 bisnis baru pada tahun 2015 dan menghasilkan hasil keluar mendekati £ 500 juta.

8. LDC adalah perusahaan ekuitas swasta terkemuka di pasar menengah Inggris. Transaksi terkini termasuk investasi dengan Pabrik TXM, Bahan Vital, Zyro-Fisher, Panther Logistics, dan CitySprint.

9. LDC memiliki jaringan regional Inggris dengan kantor

10. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.ldc.co.uk/pressrelease