NEWS & EVENTS

The science of today is the technology of tomorrow

Kini telah hadir teknologi pencetakan kartu yang dapat ditulis ulang
Jul 24th, 2018
GENERAL
Tahun lalu Magicard memberikan fitur yang cukup menarik yaitu rewritable card sebagai standar pada semua printer Pronto ... tanpa biaya tambahan. Tidak seperti printer rewritable lain di pasaran, ini memberi Anda pilihan untuk mencetak warna dan kartu tulis ulang dari printer yang sama.

Karena anda menyukai fleksibilitas ini, Magicard telah melangkah lebih jauh untuk menawarkan teknologi yang rewritable sebagai standar pada semua printer langsung ke kartunya.

Kartu yang dapat ditulis ulang memiliki satu sisi mengkilap dalam PVC untuk pencetakan sublimasi pewarna warna / monokrom dan sisi yang dapat ditulis ulang matte dengan bahan chromo termo biru atau hitam yang dapat dicetak hingga 500 siklus penulisan ulang.

Jadi dengan Enduro dan Rio Pro, Anda dapat,mencetak misalnya bungkusan desain warna pada satu sisi kartu Anda, menghapus pita dan kemudian menggunakan fitur penulisan ulang dan slot umpan-tangan untuk mencetak, menghapus, dan memperbarui informasi secara individual dengan warna biru atau hitam berulang di sisi lainnya