NEWS & EVENTS

The science of today is the technology of tomorrow

Keren! Kamu Harus Tahu Keuntungan Menggunakan Barcode Wifi Scanner Berkualitas
Dec 4th, 2018
AIDC

Gunakan barcode Wifi untuk memudahkan pekerjaan Anda dalam berbisnis! Sekarang ini pekerjaan manusia tidak sepenuhnya dilakukan secara manual. Pasalnya, sudah banyak alat-alat dan mesin canggih yang diluncurkan oleh berbagai perusahaan untuk mempermudah pekerjaan manusia sehari-harinya. Hal ini tentu akan lebih efisien dan menghemat waktu.

Salah satu pekerjaan yang dibantu oleh alat adalah pekerjaan dalam bidang jual beli dengan salah satu alat yang disebut dengan barcode Wifi. Barcode ini digunakan untuk berbagai hal seperti identifikasi, pengumpulan data, hingga merakap data. Dengan menggunakan alat ini, Anda tidak perlu lagi menghitung secara manual. Lalu apa saja keuntungan lainnya? Simak ulasannya berikut!

Keuntungan Menggunakan Barcode Wifi Untuk Kebutuhan Bisnis


Dapat Digunakan Dimana Pun Dan Kapan Pun

Salah satu keuntungan menggunakan barcode Wifi adalah Anda tidak perlu menggunakan kabel dalam pemakaiannya atau biasa disebut dengan portable. Tentu, dengan keunggulan produk ini, Anda tidak perlu bingung jika harus melakukan pendataan di tempat lain.

Sifatnya yang praktis dan efisien dari alat inilah yang menjadi alasan mengapa banyak orang menggunakan alat ini. Tentu, untuk memudahkan pendataan di toko maupun gudang. Anda dapat mengidentifikasi data dari barang yang sudah di-scan sehingga Anda dapat mengetahui informasi terkait produk lebih jelasnya.

Kerja Menjadi Lebih Produktif

Seringkali para pekerja disibukkan dengan penghitungan data, sehingga membuat mereka kurang produktif dalam bekerja. Hal ini disebabkan masih ada beberapa toko yang menggunakan sistem manual dalam pendataan barang. Nah, agar kinerja pekerja tetap bagus, Anda perlu menyiapkan alat bantu yang dinamakan barcode Wifi untuk melakukan pendataan barang dengan lebih cepat dan hemat waktu.

Data Produk Lebih Akurat

Data yang diperoleh dari perhitungan manual biasanya banyak terjadi kesalahan. Tentu dikarenakan kemampuan pada masing-masing individu berbeda. Ada yang memiliki ketelitian dan konsentrasi yang tinggi, ada pula yang lemah dalam pendataan.

Solusi terbaik untuk mengatasi hal ini adalah dengan menggunakan barcode Wifi. Penggunaannya dianggap lebih akurat dalam mendata barang. selain itu, kesalahan juga sangat minim terjadi. Jadi, Anda tidak perlu khawatir dengan keakuratannya. 

Mudah Digunakan Dan Lebih Efisien

Keuntungan lain menggunakan alat ini adalah efisien dan mudah dalam penggunaannya. Karena ia memiliki sistem portable, ia sangat mudah dibawa kemana-mana sehingga para pekerja tidak perlu kerepotan bolak balik ke gudang untuk melakukan scanning barang di tempat scanning. cukup dengan mendatangi gudang dan scan di tempat, Anda sudah dapat mendapatkan data yang diperlukan.

Selain efisien, ia juga mudah digunakan karena memiliki desain yang praktis sehingga nyaman ketika di genggam. Umumnya, alat ini memiliki bentuk seperti tembak, sehingga sangat mudah dioperasikan. Untuk menggunakannya, Anda hanya perlu menghadapkan alat tersebut kepada barcode produk yang akan di-scan. Lalu, tekan tombol pengaktif cahaya untuk memindai data barcode.

Itu tadi ulasan tentang keuntungan barcode Wifi untuk pekerjaan Anda. Keuntungan lainnya adalah adanya baterai pada alat ini yang jika habis dapat diisi kembali. Jadi, Anda tidak perlu bingung ketika kehabisan baterai. Apakah Anda tertarik untuk menggunakan alat ini untuk kebutuhan bisnis Anda?

Nah, bagi Anda yang kebetulan sedang mencari alat scan ini tetapi tak kunjung mendapatkan toko terpercaya, Anda tidak perlu khawatir. Anda bisa membelinya di perusahaan kami, PT Ion Indotek. Produk yang kami jual dijamin berkualitas dengan spesifikasi terbaik. Untuk memesannya Anda dapat klik disini. Semoga bermanfaat!