NEWS & EVENTS

The science of today is the technology of tomorrow

Kenali Harga Printer Scanner Dari Berbagai Merek Terbaru Dan Terpopuler
Oct 17th, 2018
AIDC

Harga Printer Scanner murah sangat mudah didapatkan di berbagai toko dengan kualitas bagus. Di era yang serba digital ini, semua orang membutuhkan teknologi untuk membantunya mengerjakan tugas dengan cepat, salah satunya dalam cetak-mencetak. Dulunya, mesin pencetak seperti printer hanya terbatas dengan satu fungsi saja, namun tidak untuk sekarang, Anda dapat menemukan mesin All in one.

Mesin cetak All in one merupakan mesin terobosan masa kini dengan menyuguhkan berbagai fungsi hanya dalam satu mesin, atau disebut dengan printer multi-fungsi. Dengan printer ini, Anda tidak hanya bisa print-out dokumen saja, namun Anda juga bisa scan dan fotokopi dokumen. Itu mengapa printer scanner ini cukup laris dan populer. Lalu berapa harganya? Simak daftar harga printer terpopuler berikut!

Daftar Harga Printer All in One Terbaru dan Terpopuler




Epson L565 


Printer pertama yang cukup populer di pasaran adalah Epson L565. Printer ini dapat mencetak berbagai dokumen seperti tulisan dan gambar dengan cepat. Kelebihan dari mesin ini adalah bahwa ia memiliki tempat tinta yang besar, sehingga penggunanya tidak perlu mengisi tinta berulang kali. Harga Printer Scanner ini di banderol sebesar Rp3.655.000,00, cukup terjangkau dengan fasilitas memukau.

HP Ink Advantage 2135 


Printer All-in-One ini sangat cocok digunakan untuk keperluan pribadi, khususnya bagi mahasiswa yang perlu melakukan kegiatan cetak-mencetak berulang kali. Mengapa? Karena, tidak hanya harganya yang sangat terjangkau saja, melainkan ia juga sangat efisien dalam penggunaan energi. Harga Printer Scanner ini adalah hanya sekitar Rp580.000,00. Sangat murah sekali, bukan?

HP DeskJet GT 5810 AiO 


Printer dengan tipe ini memiliki desain tinta yang cukup keren yaitu tinta anti tumpah. Itu mengapa dengan look seperti itu, ia cukup laris di pasaran. Dengan mesin ini, Anda dapat mencetak berbagai dokumen atau foto dengan ukuran beragam seperti A6, A4, B5, dan amplop. Harga Printer Scanner sendiri yaitu hanya sebesar Rp1500.000,00.

Epson L385 


Pinter tipe ini sangat direkomendasikan untuk keperluan kantor maupun industri rumahan. Hasil cetak dari mesin ini sangat berkualitas yaitu tajam dan cerah. Selain itu, printer ini juga terkenal sangat cepat dalam melakukan tugasnya. Jadi, Anda tidak perlu menunggu lama untuk cetak, scan, atau fotokopi walau dalam jumlah yang banyak. Harga Printer Scanner adalah sebesar Rp2.585.000,00.

HP DeskJet 2132 AiO 


Jika Anda sedang mencari printer dengan harga murah dengan kualitas yang bagus, printer ini bisa jadi pilihannya. Selain sudah masuk kategori All in One, printer ini juga memiliki kecepatan cetak dokumen sebanyak 20 lembar per menitnya. Mesin ini juga sangat mudah ditempatkan di mana pun karena ukurannya yang tidak terlalu besar. harga Printer Scanner ini yaitu sebesar Rp535.000,00. 

Canon PIXMA MP287


Printer populer yang terakhir adalah Canon PIXMA MP287. Ia memiliki banyak keunggulan di antaranya yaitu ukuran kecil dan ringan, cepat dalam mencetak dokumen, dan hemat tinta. Printer ini juga sudah masuk kategori All in One. Jadi, Anda tidak perlu khawatir terhadap fungsinya. harga Printer Scanner di banderol sebesar Rp955.000.

Salah satu rekomendasi tempat menyediakan printer scanner berkualitas adalah PT ION Indotek. PT ION Indotek hadir menawarkan solusi lengkap sistem identifikasi otomatis yang inovatif, efisien dan tepat guna yang juga disertai dengan layanan konsultasi untuk penjualan pra dan pasca penjualan dan memiliki tim teknis yang berpengalaman. Untuk Informasi lebih lanjut dapat di lihat http://www.pt-ion.com/ .

Demikian daftar harga Printer Scanner yang terbaru dan populer. Sebelum membeli printer, Anda perlu mencari tahu tentang kelengkapan spesifikasi dan bagus atau tidaknya review yang diberikan untuk suatu produk. Pilihlah printer sesuai kebutuhan Anda tanpa melupakan besar budget yang Anda miliki. Semoga informasi di atas bermanfaat!