NEWS & EVENTS

The science of today is the technology of tomorrow

Keamanan dan Kecepatan Pekerjaan
Jul 25th, 2018
GENERAL

Magicard printer memungkinkan Rumania menyatakan profesionalisme dengan keamanan kartu

Sejak resesi global dimulai pada tahun 2008, pengangguran di Rumania meningkat lebih dari dua kali lipat. Salah satu masalah yang dihadapi adalah program bantuan publik dan sulitnya melakukan verifikasi dan membuktikan credential pekerjaan suatu profesi. 

National Employment Agency dan Soft Business Union ingin meningkatkan kualitas dan keterbukaan bantuan publik yang disediakan oleh Public Employment Service untuk para pencari kerja. Tujuannya adalah untuk mengembangkan teknologi modern yang digunakan, yaitu “European Professional Card”, yang dapat mengurangi waktu dan langkah yang harus dilakukan bagi para pencari kerja untuk mengakses program yang disediakan Public Employment Services.

Kartu yang digunakan dalam sistem ini membuktikan bahwa para pencari kerja merupakan bagian dalam sebuah organisasi profesional dan memiliki suatu kualifikasi dan kemampuan tertentu untuk memastikan semua data yang diberikan sesuai dengan EU dan regulasi nasional.


Fleksibilitas Magicard dalam menyediakan bahasa antarmuka Rumania dan integrasi yang mudah dengan host software akan memastikan kesuksesan dalam proyek berskala besar ini.

Gabriel Anghelus, Managic Director Printcard Systems

Solusi tersebut disediakan oleh Printcard Systems dan IT Systems International.Dengan kerjasama ini, IT Systems International menyediakan sistem informasi, sedangkan Printcard Systems menyediakan 200 Magicard Enduro+ printers dengan magnetic encoding, 1.200 card reader dan kebutuhan lainnya.

Printcard Systems memproduksi lebih dari 583.000 kartu yang memiliki perlindunganyang baik. Dikarenakan sistem ini diimplementasikan untuk skala nasional dan mempengaruhi populasi yang besar, sangat penting untuk memastikan bahwa kartu dan data yang digunakan aman dan petugas dan melakukan verifikasi keaslian kartu yang baru dikeluarkan.

Magicard printers telah terbukti menjadi pilihan terbaik, dan sudah terintegrasi denganHoloKoteTM watermark. Bahasa Rumania di dalam printer interface dan driver memungkinkan IT Systems mengembangkan software yang secara spesifik dapat menyesuaikan dengan kebutuhan sebuah proyek.

Kartu ini telah mengurangi penggunaan dokumen dan formulir yang dibutuhkan untuk melengkapi syarat suatu pekerjaan. Hal ini memungkinkan perusahaan-perusahaan di Rumania untuk mempekerjakan karyawan baru dengan lebih cepat karena software ini melakukan penilaian terhadap kandidat yang cocok berdasarkan informasi yang dikumpulkan saat kartu tersebut dikeluarkan.

Pendekatan ini didukung oleh petugas yang kredibel dengan memperhatikan pula kesetaraan gender dan keseteraan peluang bagi para pencari kerja dengan lebih cepat. Magicard printers telah dipercaya oleh institusi pemerintahan dan juga ribuan perusahaan di dunia untuk memproduksi tanda pengenal yang aman setiap tahun.