NEWS & EVENTS

The science of today is the technology of tomorrow

Keaman Acara Little League World Series
Jul 25th, 2018
GENERAL

Magicard printers membantu mengamankan jalannya acara berskala internasional di bidang olahraga untuk anak-anak usia 11-13 tahun. 

Sebanyak 40.000 orang mengikuti kompetisi tersebut dan acara Little League World Series ini mengeluarkan lebih dari 3.000 tanda pengenal untuk para staf, pemain, pelatih, dan awak media untuk digunakan di area pertandingan selama acara tersebut berlangsung, yaitu selama 2 minggu.


Pihak penyelenggara Little League World Series membutuhkan sebuah sistem yang dapat diandalkan, mudah digunakan, dan dapat diintegrasikan dengan tanda pengenal dan sistem kontrol akses di pertandingan. Mereka membutuhkan sebuah sistem yang dapat melakukan printing dan encoding kartu tanda pengenal saat dibutuhkan, dimana kecepatan dan efisiensi waktu merupakan bagian penting dalam pengambilan keputusan saat pertandingan berlangsung.

Untuk mencapai hal tersebut, Little League Baseball melakukan kerjasama dengan Lenel Systems dan Magicard untuk mengintegrasikan teknologi terbaru untuk printing dan encoding yang berkualitas tinggi dan mengutamakan keamanan tanda pengenal.


Pentingnya menjalankan kegiatan harian dengan lancar dan aman merupakan sebuah hal yang membutuhkan banyak pertimbangan. Hal utama kami adalah keamanan, bukan hanya untuk keamanan pemain, pelatih, dan manajer, tetapi juga keamanan penonton dan siapapun yang menghadiri pertandingan ini.

Jim Ferguson, Direktur Keamanan Little League Baseball

Lenel Software mendukung beberapa Magicard Rio Pro Duo printer, setiap printerdilengkapi oleh in-line contactless encoder yang memungkinkan proses pencetakankartu dengan lebih cepat.

Rio Pro printer merupakan printer yang fleksibel, meliputi kemampuan untuk membuat kartu full color 300dpi, kemudahan untuk meningkatkannya ke duplex printing danmengintegrasikan modul encoding custom, menjadikan Magicard pilihan terbaik untuk percetakan kartu untuk kebutuhan acara Little League World Series sejak tahun 2010.

Selama menggunakan Magicard, kami merasa pekerjaan menjadi lebih mudah. Kualitas printing semakin meningkat dan kami memiliki kemudahan untuk menyesuaikan sesuai kebutuhan yang didukung dengan fitur printer portable. Kita tidak dapat berada di beberapa area pertandingan dalam waktu bersamaan, sehingga kami butuh sebuah produk yang dapat disebarkan di berbagai area pertandingan dan kami mempercayakan produk serta tim kami untuk memastikan semua hal berjalan lancar.

Louie Napoleon, Direktur Keamanan Elektronik