NEWS & EVENTS

The science of today is the technology of tomorrow

Kartu Anggota Asosiasi UNC
Jul 25th, 2018
GENERAL

Solusi sederhana dan kuat untuk penerbitan instan kartu keanggotaan alumni multi-aplikasi

Dengan lebih dari 67.000 anggota, Asosiasi Alumni Umum UNC di bagian integral dari komunitas UNC - menyediakan berbagai layanan dan kegiatan, diskon vendor dan dukungan karir untuk siswa dan alumni.

Sebuah basis anggota yang berkembang mempresentasikan Asosiasi Alumni Umum UNC dengan tantangan kritis. Anggota Asosiasi Alumni Pelajar hanya diberikan kartu keanggotaan umum sehingga asosiasi tidak memiliki cara untuk melacak atau mengidentifikasi anggota di acara dan tidak dapat menentukan acara dan layanan apa yang digunakan anggotanya. Tanpa identifikasi resmi, anggota juga menghadapi kesulitan membuktikan kelayakan mereka untuk diskon vendor dan manfaat lain yang ditawarkan oleh asosiasi.

Kebutuhan yang diakui untuk kartu ID keanggotaan memimpin UNC General Alumni Association untuk bermitra dengan AlphaCard Systems, dealer sistem identifikasi berbasis Portland, Oregon dengan rekam jejak untuk memberikan peralatan berkualitas dan layanan pribadi. Setelah mempertimbangkan kebutuhan Ikatan Alumni untuk volume, kualitas dan kecepatan produksi kartu, AlphaCard merekomendasikan printer kartu Magicard Rio Pro dari Magicard untuk membuat lencana anggota Asosiasi Alumni yang baru. Rio Pro adalah printer kartu desktop berkecepatan tinggi yang mampu menghasilkan ribuan identifikasi warna penuh dan kartu keanggotaan sesuai permintaan. Karena Rio Pro plug and play bersertifikat pada komputer Windows dan Apple, Ikatan Alumni merasa mudah untuk mengintegrasikan sistem baru dengan perangkat lunak dan basis data yang ada.

Asosiasi Alumni sekarang memproduksi dua jenis kartu keanggotaan sesuai permintaan. Kartu keanggotaan siswa diberikan kepada siswa yang masih aktif di universitas yang tergabung dalam cabang mahasiswa Alumni Association dan termasuk nama siswa, nomor ID dan kode identifikasi di bagian belakang kartu. Kartu keanggotaan seumur hidup untuk Alumni termasuk nama anggota, nomor ID seumur hidup, nomor ID pribadi dan kode identifikasi.

Sistem baru ini sederhana dan kuat. Kartu dapat dikeluarkan di lokasi dan dalam hitungan detik. Untuk Koordinator Percetakan dan Mailing Asosiasi Alumni Tom May, sistem pencetakan baru adalah revolusioner

Kami mencetak sesuai permintaan dengan semua informasi yang dipersonalisasi serta grafik latar belakang dalam satu laluan. Dalam banyak kasus, hanya butuh beberapa detik untuk mencetak kartu.

Mailing Coordinator – Tom May

Hanya dalam beberapa bulan, Asosiasi Alumni Umum UNC telah mencetak lebih dari 3.000 kartu menggunakan Rio Pro termasuk kartu CR80 PVC kartu kredit berukuran dan pencocokan tag kunci untuk anggota. Mahasiswa dan Alumni anggota asosiasi sekarang secara teratur menggunakan kartu mereka untuk menghadiri acara dan untuk memverifikasi kelayakan mereka untuk diskon baik di dalam maupun di luar kampus. Dengan kemampuan untuk melacak keanggotaan dan kehadiran yang lebih baik, UNC General Alumni Association dapat berharap untuk meningkatkan penawarannya dan meningkatkan basis keanggotaannya.