NEWS & EVENTS

The science of today is the technology of tomorrow

ID Card Yang Dapat Ditulis Ulang Untuk Residensi Cina
Jul 26th, 2018
GENERAL

Sejak 2010, Magicard, melalui mitranya di China, telah bekerja erat dengan Pemerintah Cina dalam memproduksi kartu identitas tinggal yang bersifat sementara.

Kartu tersebut, yang digunakan untuk memantau pergerakan pekerja migran di seluruh negeri, digunakan untuk identitas serta ijin untuk menunjukkan siapa yang tinggal dan bekerja secara legal di setiap provinsi di Cina

Pada tahap penerbitan, sebuah foto dan informasi biografis dicetak dalam full color

Panel yang ditulis ulang pada kartu juga digunakan untuk alamat sementara dan tanggal validitas.

Para pekerja migran kemudian harus kembali agar kartu mereka dapat ditulis ulang untuk perpanjangan waktu tinggal mereka atau jika mereka memiliki perubahan alamat.

Awalnya, beberapa provinsi akan menggunakan integrasi kios yang mencakup satu printer untuk mencetak elemen warna pada kartu, dan printer yang lain untuk melakukan penulisan ulang. Beberap provinsi sekarang meminta untuk melakukan cetak dan menulis ulang pada printer yang sama.

Biasanya, untuk menulis ulang menggunakan dye sublimation printer, warna dalam film harus terlebih dahulu dihapus. Beberapa produsen mencoba untuk mengatasi hal ini dengan menggunakan pewarna film yang lebih tipis dan lebarnya normal, meninggalkan ruang di bagian bawah kartu untuk menulis ulang.

John Honeysett, Application Manager Magicard, mengatakan: “Para pesaing kami menggunakan metode ruang kosong dan mengalami kesalahan selama proses pencetakan serta memiliki keterbatasan karena panel penulisan ulang harus selalu berada di bagian bawah kartu. Kami melihat ini dan, bekerja dengan pemasok pewarna film kami, kami telah menciptakan solusi yang lebih kuat untuk pengguna kami ”.

Magicard telah mengembangkan film YMC-N-KO khusus yang memungkinkan kartu dicetak berwarna dan untuk menulis ulang panel untuk ditimpa, semua dengan proses yang sama. 'N panel' pada pita printer benar-benar kosong dan hanya terdiri dari 'carrier' poliester yang menyatukan film.

Printhead dapat menulis dan menulis ulang melalui lapisan ini, memungkinkan bagian dari proses yang akan dicapai tanpa melepas color ribbon. Artinya, permintaan untuk pembuatan pada satu printer telah terpenuhi.

Pewarna film baru ini tersedia di semua ritel Magicard bersertifikat dengan solusi yang dapat dirasakan secara langsung.