NEWS & EVENTS

The science of today is the technology of tomorrow

Harga Mesin Printer Terlaris di Indonesia
Jan 19th, 2019
AIDC

Di era digital ini sudah pasti elektronik seperti laptop dan mesin printer menjadi kebutuhan bagi banyak kalangan. Baik laptop dan mesin printer tersebut semakin hari semakin berkembang dan mengalami kemajuan. Mesin printer yang beredar di pasaran sekarang sudah terbilang canggih dengan dibekali lebih banyak fitur.

Jika pada awalnya mesin printer ini hanya bisa digunakan untuk mencetak sebuah dokumen, sekarang ini sudah banyak mesin printer yang bisa mencetak gambar atau foto. Ingin membeli mesin printer yang sesuai dengan kantong dan kebutuhan sehari-hari? Yuk simak ulasan harga mesin printer berikut ini.

Daftar Harga Mesin Printer Terlaris


Banyak produsen mesin printer yang ternama dan terpercaya yang menciptakan beragam mesin printer dengan kelebihannya masing-masing. Harga yang ditawarkan pun beragam sesuai dengan jenis printer dan merknya. Berikut ini adalah daftar harga mesin printer terbaru dan terlaris di Indonesia.

1.    Canon Pixma MX537

Merk canon sudah menjadi merk yang terkenal dan banyak peminatnya khususnya untuk sebuah mesin printer. Produk terbarunya ini dirancang memiliki fitur multifungsi yakni dapat mencetak melalui Internet serta mencetak tanpa kabel, canggih bukan? Fitur lain seperti scanner pun juga ada pada mesin printer ini. Meski begitu harga mesin printer ini hanya sekitar Rp. 1.900.000 saja!

2.    HP Deksjet 1112

Ukuran yang kecil membuat printer ini terlihat lebih ringkas. Meski bentuknya terkesan mungil jika dibandingkan dengan printer lain, kinerja dan fitur printer satu ini tidak bisa diremehkan. Kecepatan mencetak warna mencapai 5.5 ppm dan untuk warna hitam 7.5 ppm. Harga mesin printer ini sangat ramah di kantong, cukup merogoh isi dompet Rp. 495.000 saja, mesin printer ini sudah bisa dibawa pulang.

3.    HP Deksjet 2132

HP ini memang salah satu vendor mesin printer yang ternama. Produk yang dikeluarkan selalu memiliki fitur yang bisa memenuhi kebutuhan penggunanya. Tipe Deksjet 2132 ini adalah printer multifungsi milik HP yang mengusung beberapa fitur canggih. Mesin printer ini bisa digunakan sebagai mesin printer, scanner dan juga copy. Tiga fitur dalam satu mesin dan dengan harga sekitar Rp. 700.000 saja.

4.    Canon Pixma iP2770

Kembali lagi dengan merk Canon, kali ini mesin printer tipe Pixma iP2770 adalah printer multifungsi yang memiliki fitur Auto Foto Fix II yang bisa digunakan dengan software EX-cetak easy photo.

Selain bisa menjadi mesin printer, scanner, dan mesin copy, jika mencetak foto dengan mesin printer tipe ini hasilnya akan sangat memuaskan. Jika ingin memiliki printer dengan empat fitur canggih berikut ini, siapkan uang sekitar Rp 750.000 saja untuk bisa membawanya pulang.

5.    Epson L385

Mesin printer merk Epson satu ini memiliki fitur multifungsi. Jika mencari mesin printer yang sekaligus bisa digunakan untuk scanner dan copy dokumen mesin ini adalah solusinya.

Fitur canggih lainnya adalah teknologi WiFi yang tertanam pada Epson L385 akan sangat memudahkan pengguna dalam mencetak dokumen. Harga mesin printer ini memang sedikit mahal yakni sekitar 2 juta rupiah, tapi untuk kualitas mesin printer ini tidak akan mengecewakan penggunanya.

Jika memang sedang membutuhkan mesin printer dan bingung mau beli ke mana, ada salah satu perusahaan yang siap membantu. PT ION INDOTEK adalah perusahaan yang ahli dalam bidang AIDC.

Di sini Anda bisa membeli printer bahkan bisa juga berkonsultasi jenis printer seperti apa yang cocok dengan kebutuhan Anda. Layanan konsultasi ini akan sangat membantu Anda mendapatkan produk terbaik dengan harga yang ekonomis. Kunjungi website resminya di pt-ion.com untuk informasi lebih lengkapnya.