NEWS & EVENTS

The science of today is the technology of tomorrow

Fitur Keamanan Terbaru Untuk Peningkatan Prima 4 Cards
Jul 25th, 2018
GENERAL

Fitur terbaru Ultra LE

– High marking quality

– Complete integration with the Prima 4

– Advanced laser engine for highly secure personalisation

– Engraved visual security that is both durable and difficult to replicate or alter

Laser pertama di Ultra LE melakukan ukiran untuk desain yang terintegrasi dengan Magicard  Prima 4 ID card printer. Sebuah FIPS 2001 instant issuance station yang bersertifikasi,  berbagai institusi pemerintahan dan perusahaan mempercayakan Prima 4 sebagai standar  untuk ID personalisation.

Ultra LE memiliki beberapa teknologi laser yang dapat digunakan untuk membuat kartu yang memiliki berbagai fitur keamanan sesuai dengan kebutuhan pengguna. Laser etching, embossed raised type, laser monochrome printing, dan two image lenticular printing dapat digunakan untuk melakukan personalisation dan mengamankan credential.

Ultra LE memungkinkan organisasi untuk meningkatkan efisiensi program untuk mengeluarkan kartu dengan menghemat waktu dan biaya dengan mengeluarkan kartu langsung ke pengguna akhir. Ultra LE adalah salah satu desktop laser yang paling ringan dan portable di industrinya. Namun, perangkatnya kuat untuk memproduksi kartu dengan personalisation dan memastikan keamanannya dengan mengeluarkan kartu langsung ke pengguna, mengurangi resiko dari penanganan dan transportai kartu yang dapat terjadi.