NEWS & EVENTS

The science of today is the technology of tomorrow

Fantastis! Inilah Contoh Kartu Nama Keren yang Bakal Bikin Klien Langsung Deal
Nov 8th, 2018
GENERAL
Lantaran perusahaan baru, Anda enggan mencari inspirasi dari berbagai contoh kartu nama keren untuk bisnis Anda? Tidak peduli apakah perusahaan Anda sudah berdiri selama belasan tahun atau baru pekan lalu, kartu nama mengemban tugas paling penting bagi setiap pebisnis.

Kartu nama tak hanya berfungsi untuk membagikan informasi tentang kontak Anda semata. Kartu nama juga merupakan cara paling efektif dalam mempengaruhi dan membuat klien Anda mengetahui seberapa unik produk-produk dari perusahaan Anda. Intip beberapa contoh kartu bisnis yang dijamin bakal bikin klien langsung menandatangani kontrak dengan Anda.

Contoh Kartu Nama Keren untuk Bisnis Anda 



Terkomputerisasi dan Modern


Contoh kartu nama keren yang pertama adalah yang memiliki desain modern sekaligus terkomputerisasi. Teknologi kini semakin canggih. Anda tak hanya bisa mencetak kartu nama di atas kartu standar. Kini Anda juga dapat mengukirnya di kartu yang lebih tebal, bahkan logam sekalipun!

Cerah dan Ceria


Bagaimana caranya agar kartu nama kita dilirik orang lain? Salah satu trik paling sederhana, namun seringkali terlewatkan adalah penggunaan warna-warna cerah dengan konsep yang menyenangkan. Yang Anda perlukan hanyalah beberapa percikan warna ceria untuk mengukirkan senyuman pada wajah klien.

Minimal dan Profesional


Tak perlu menggunakan kartu bertahtakan berlian dengan tinta emas untuk mengambil hati para calon klien. Ada begitu banyak contoh kartu nama keren yang sanggup membuat pendekatan halus kepada audiens dengan cara yang sederhana. Kartu nama dengan desain minimalis, justru akan memberitahukan klien bahwa Anda profesional.

Elegan dan Lembut


Keanggunan tak melulu tentang penampilan fisik. Kartu nama pun butuh kemewahan dan sisi kelembutan dalam waktu bersamaan. Sangat penting untuk membuat suasana hati klien tenang. Kartu nama dengan desain lembut akan menenangkan mata dan langsung menarik hati bagi mereka yang memiliki sifat lembut.

Out of the Box dan Konseptual


Jika belum ada contoh kartu nama keren yang membuat Anda tertarik, mungkin Anda membutuhkan ide yang lain dari biasanya. Jangan takut untuk berpikir di luar kotak. Lupakan standar kartu nama yang membosankan. Misalnya kartu nama dengan tepian bercahaya, kartu dari hologram atau kartu yang bisa menyala dalam gelap. Tertarik?

Software Terbaik untuk Bikin Kartu Nama


CardWorks Business Card Software


Perangkat lunak yang satu ini membantu Anda para pemula untuk mendesain kartu nama sesuai dengan contoh kartu nama keren yang ada. Anda bisa memilih beragam template kartu yang luar biasa atau mengunduh pilihan lain langsung dari panel aplikasi.

Easy-to-Use Business Card Maker


Selanjutnya ada Easy-to-Use Business Card Maker yang merupakan software gratis untuk membuat kartu nama atau kartu untuk keperluan bisnis Anda. Perangkat satu ini menawarkan ribuan lebih desain kartu yang kemudian bisa diedit untuk menciptakan hasil yang Anda inginkan seperti berbagai contoh kartu nama keren yang ada.

Smartys Soft Business Card Maker


Anda bisa mencoba software tak berbayar ini untuk mendesain kartu nama keren. Tersedia banyak gambar, termasuk logo, simbol, teks, snap shots hingga kurva yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Semua itu bisa Anda temukan dalam perpustakaan besar dari perangkat ini.

Business Cards MX


Perangkat lunak satu ini memungkinkan Anda mendesain dan membuat kartu bisnis sendiri dengan desain yang dinamis. Tidak sulit, bahkan pemula sekalipun bisa menggunakan software terbaik di bidangnya ini. Dengan Business Cards MX Anda dapat mendesain dan mencetak contoh kartu nama keren dalam sekejap mata.
PT ION Indotek sebagai perusahaan di bidang solusi AIDC (Automatic Identification and Data Capture) yang memanfaatkan teknologi barcode dan RFID menawarkan berbagai solusi mengenai sistem identifikasi otomatis paling inovatif, efisien, dan tepat guna. Kunjungi situs kami untuk informasi lengkap disini.