NEWS & EVENTS

The science of today is the technology of tomorrow

Cara Mendesain Kartu Identitas
Sep 3rd, 2018
GENERAL

Meskipun printer dye-sublimation tidak akan memberikan kualitas / kuantitas output yang sama seperti yang dapat dicapai dengan printer offset produksi massal jika lencana dirancang dengan benar hasilnya dapat dicapai dengan printer pewarna sublimasi desktop yang terlihat bagus untuk mata telanjang.

Printer offset menggunakan pelat cetak, mencetak gambar yang sama ratusan kali pada lembaran besar bahan, meninju kartu yang sudah jadi dari lembaran dan biaya lebih dari 10 kali lebih banyak untuk dibeli sebagai printer kartu ID desktop.

Namun, dengan mengikuti beberapa tips desain sederhana yang mempertimbangkan perbedaan dalam dua proses, kualitas yang sebanding dapat dicapai dengan printer kartu ID desktop - dengan keuntungan tambahan untuk dapat mempersonalisasi dari satu kartu ke kartu berikutnya.

Desain Lencana - 8 kiat topKiat desain desain

1 - Area warna polos adalah yang paling mungkin untuk menunjukkan variasi apa pun sehingga lebih baik menggunakan warna bertekstur jika memungkinkan.

2– Hindari pita berwarna di sepanjang kartu dan menjadi foto karena akan mempengaruhi area di sekitar foto.

3 - Foto kadang-kadang akan dicetak lebih baik pada awal kartu atau ujung kartu tergantung pada tata letaknya. Coba membalik seluruh gambar untuk memilih hasil terbaik.

4 - Panas di kepala cetak terakumulasi lebih cepat jika warna gelap dicetak. Semakin gelap warna semakin banyak panas yang digunakan untuk mencetak lapisan ke kartu. Nada lebih ringan lebih disukai.

5 - Saat mencetak pada kartu tanpa kontak memastikan bahwa desain lencana memungkinkan adanya ketidakrataan di permukaan karena chip atau udara, ini dapat menyebabkan bercak putih atau pudar muncul di teks atau gambar. Sebaiknya jangan menempatkan bagian-bagian penting dari gambar langsung di atas chip atau udara. Hindari area besar warna solid, karena ini kemungkinan besar untuk mengungkap item yang disematkan. Latar belakang putih adalah yang terbaik, atau seni dengan beragam warna atau pola.

6 - Pastikan bahwa gambar yang diambil seperti foto ID dinyalakan dengan benar untuk warna dan kecerahan dan fokus dengan benar karena printer tidak dapat meningkatkan kualitas input yang buruk.

7 - Jika Anda menambahkan logo atau bitmap ke desain, pastikan bahwa ukuran aslinya tidak menyebabkan distorsi dan pixilasi jika harus diperbesar atau diperkecil agar sesuai dengan desain.

8 - Lebih penting untuk memastikan warna elemen gambar apa pun benar ketika dicetak meskipun warnanya keliru di layar.

Untuk mendesain kartu ID terbaik untuk perusahaan dan merek Anda, Anda memerlukan pendamping perangkat lunak yang mudah digunakan untuk printer Magicard Anda. TrustID adalah tempat yang bagus untuk memulai dan akan membantu Anda merancang dan membuat tata letak kartu yang sempurna dengan percaya diri.