NEWS & EVENTS

The science of today is the technology of tomorrow

Apa gunanya produk keamanan tanpa keamanan?
Aug 26th, 2018
GENERAL
Saat membuat kartu ID, seperti warna, desain, dan tata letak terkadang dapat menjadi prioritas di atas elemen yang paling penting, yaitu keamanan. Tanpa fitur keamanan kartu yang kuat, siapa pun yang memiliki akses ke printer kartu ID dapat membuat salinan kartu Anda yang meyakinkan.

custom-holokote-card Semua kartu memiliki fitur keamanan kartu built-in - HoloKote, teknologi eksklusif ini mencetak bagian watermark aman dari siklus cetak normal dan tanpa biaya tambahan per kartu.

Printer Magicard Rio Pro memungkinkan Anda untuk menambahkan keamanan ke kartu ID Anda.

Tujuan khas kartu ID adalah untuk memverifikasi pemegang identitas kartu dan otorisasinya berada di lokasi tertentu. Ancaman terhadap publik adalah produksi kartu ID palsu yang berbahaya. Ada banyak produk dan langkah keamanan yang sangat canggih dan efektif dan tersedia untuk mengatasi pelanggaran keamanan karena ID "palsu". Namun, banyak aplikasi kartu ID dunia nyata adalah sistem ‘badging’ yang belum sempurna dan tidak menerapkan sistem kartu teknologi keamanan atau kartu tambahan apa pun.

Persyaratan untuk fitur kartu ID aman yang terjangkau ini menginspirasi teknologi HoloKote yang inovatif dan dipatenkan dari Magicard.

Gambar HoloCote dibekukan ke panel mantel yang bening dari proses pencetakan standar yang menghasilkan lapisan seperti watermark yang dapat diverifikasi secara visual saat kartu dimiringkan dalam cahaya. Dengan semua printer yang diproduksi Magicard, pengguna dapat memilih dari desain standar HoloKote yang aman menggunakan driver printer.

Custom HoloKote icon Untuk biaya satu kali yang kecil, organisasi dapat meminta Custom Custom Chocolat dari Magicard. Kustom Holo kaleng hanya dapat dihasilkan oleh Magicard dan database aman dari semua desain dibuat disimpan untuk mencegah pemalsuan dan penipuan.

Untuk Magicard Rio Pro, kit aktivasi Custom HoloKote terdiri dari CD yang berisi desain khusus dan kartu RFID unik yang dimasukkan ke dalam slot khusus di printer. Tanpa kartu RFID yang aman, tanda air tidak akan dicetak.

Opsi keamanan yang inovatif ini tersedia dengan pesanan khusus dan lead time yang singkat memungkinkan pelanggan untuk mulai memproduksi kartu ID yang aman, dan dengan sebagian kecil dari biaya.