NEWS & EVENTS

The science of today is the technology of tomorrow

5 Aplikasi WiFi Barcode Scanner Terbaik
Feb 21st, 2019
AIDC

Metode kode pembaca atau barcode scanner saat ini banyak sekali toko atau usaha yang menggunakan metode ini. Alasan penggunaan barcode ini karena penggunaannya yang mudah serta membantu melacak penjualan dan produk-produk penjualan. Seiring berkembangnya teknologi, kini sudah tersedia WiFi barcode scanner yang bisa digunakan oleh siapapun hanya dengan ponsel.

Selain penggunaannya yang mudah, aplikasi barcode ini juga bisa diunduh secara gratis. Hanya dengan memanfaatkan telepon genggam pintar dan sekali pencet, maka kamu sudah bisa menggunakan barcode reading. Berikut ini beberapa aplikasi pembaca barcode yang bisa kamu coba.

Rekomendasi Aplikasi WiFi Barcode Scanner


QR & Barcode Scanner

Aplikasi untuk pembaca barcode yang pertama yaitu QR & Barcode Scanner. Aplikasi ini berfungsi untuk memindai tanpa perlu menunggu waktu lama dan langsung dapat digunakan untuk membaca barcode dan mengenali dengan cepat. Dengan melalui aplikasi WiFi barcode scanner ini, kamu bisa memindai kontak, pesan, email, dan masih banyak lagi.

Jika kamu menggunakan aplikasi ini, maka aplikasi akan langsung mengenali kode yang diarahkan tepat di depan kamera. Barcode scanner ini biasanya terdeteksi pada kode yang berbentuk QR code.

Buycott – Barcode Scanner Vote

Aplikasi selanjutnya yang bisa digunakan untuk membaca barcode yaitu Buycott – Barcode Scanner Vote. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu akan dimudahkan untuk mengetahui informasi lebih detail mengenai produk yang akan dibeli. Aplikasi WiFi barcode scanner ini, telah digunakan hingga jutaan orang. Sehingga sudah tidak bisa diragukan lagi kualitasnya.

Aplikasi ini akan memberikan saran produk yang terbaik, sehingga kebutuhan konsumen selalu diunggulkan. Yang lebih unggul dari aplikasi ini yaitu karena privasi setiap pengguna selalu dijaga dengan baik.

Lightning QR Code Scanner

WiFi barcode scanner selanjutnya yaitu Lightning QR Code Scanner. Aplikasi ini menjadi aplikasi pembaca barcode terbaik yang pernah dirancang. Aplikasi ini mampu membaca hampir semua jenis barcode maupun semua jenis QR. Contohnya saja seperti EAN, ISBN, dan UPC. Terlebih aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dan juga penggunaannya aman serta sangat kompatibel. 

Untuk kamu yang ingin menggunakannya pada ponsel pintar, sangat mendukung untuk aplikasi ini. Selain mudah penggunaannya, barcode scanner ini juga bisa dibawa kemana-mana.

Quick Mark Barcode Scanner

WiFi barcode scanner yang satu ini dapat digunakan untuk memindai serta membaca kode pada beberapa format. Jika aplikasi lain mengharuskan memposisikan barcode dengan tepat agar mudah dibaca, maka aplikasi ini sangat mudah digunakan karena tidak mengharuskan kamu untuk membingkai barcode dengan tepat.

WiFi barcode scanner ini tetap akan bisa membaca barcode meskipun sudut yang diposisikan kamera berada pada posisi miring. Dengan aplikasi ini, kamu juga bisa berbagi data tentang produk maupun barang dengan siapapun, dimana saja, dengan waktu yang begitu cepat.

Meski begitu, penggunaan scanner barcode berbasis aplikasi memiliki kekurangan, misalnya tidak dapat dengan cepat membaca barcode, kurang tepat dalam membaca, ada kalanya hp melakukan proses loading. Untuk itu apabila anda membutuhkan pemindaian barcode yang cepat dan tepat sebaiknya anda menggunakan  alat scanner khusus sehingga proses dapat dilakukan dengan cepat.

Hal ini banyak dibutuhkan di bidang-bidang usaha. Apabila usaha anda membutuhkan alat scanner barcode terbaik anda dapat menghubungi PT ION Indotek. Disini anda dapat mengkonsultasikan kebutuhan bisnis anda akan scanner barcode lalu mendapatkan referensi scanner barcode yang sesuai dengan kebutuhan bisnis anda. konsultasikan sekarang disini. Atau cek produknya disini.

ada pula jenis scanner barcode, wifi barcode scanner atau scanner barcode wireless yang tindak menggunakan kabel namun wifi. Hal ini membuat proses scanning lebih praktis, tidak perlu diganggu kabel. Jika anda mau tipe scanner ini, anda dapat sampaikan pada saat konsultasi.