A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$ArticleContent

Filename: controllers/Blog.php

Line Number: 121

Backtrace:

File: /var/www/vhosts/www.pt-ion.com/application/controllers/Blog.php
Line: 121
Function: _error_handler

File: /var/www/vhosts/www.pt-ion.com/index.php
Line: 315
Function: require_once

NEWS & EVENTS

The science of today is the technology of tomorrow

5 Aplikasi Pembaca Qr Barcode Android Terbaik
Feb 2nd, 2019
AIDC

Pada zaman modern saat ini hampir semua barang menggunakan Qr Barcode. Dengan adanya barcode ini lebih memudahkan dalam mengenal barang atau suatu produk. Di dalam barcode termuat berbagai macam informasi di dalamnya. Tentunya untuk membaca barcode tersebut diperlukan alat khusus.

Namun tidak perlu khawatir, karena saat ini terdapat banyak aplikasi di android yang bisa Anda gunakan untuk membaca Qr Barcode. Apa sajakah itu yuk simak informasi berikut ini.

Aplikasi Pembaca Qr Barcode Terbaik


Qr Code Reader by Scan

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi terbaik pembaca Qr Barcode yang bisa Anda download di playstore. Bahkan aplikasi ini di klaim sebagai aplikasi pembaca tercepat di banding dengan aplikasi lainnya. Tampilan antarmuka aplikasi ini juga terbilang ramah.

Keunggulan lain yang dimiliki Qr Code Reader by Scan adalah tidak ada iklan saat kita menggunakan aplikasi ini. Jadi para pengguna tidak terganggu dengan adanya iklan. Bahkan aplikasi ini bisa membaca Barcode yang buram.

Qr Droid Code Scanner By DroidLa

Bukan hanya bisa membaca Qr Barcode, Qr Droid Code Scanner By DroidLa juga bisa membuat Qr Code sendiri. Seperti halnya Qr Code Reader by Scan, aplikasi ini tidak terdapat iklan di dalamnya, sehingga pengguna merasa nyaman dan tidak terganggu.

Qr Code yang Anda buat dengan menggunakan aplikasi ini bisa di share kepada teman-teman. Beberapa Qr Code yang bisa dibuat menggunakan aplikasi ini seperti teks, foto, kartu nama, kontak telefon, tautan internet dan banyak lainnya.

By Pickwick Santa Qr Code & Barcode

Aplikasi satu ini mempunyai 2 fungsi yaitu membaca dan membuat Qr Barcode sendiri. Jadi sangat efektif jika Anda mendownload dan menggunakan aplikasi pembaca yang satu ini. Banyak hal yang bisa Anda bagikan dengan menggunakan aplikasi ini.

Seperti kartu nama, nomor telefon dan lain sebagainya. Ukuran aplikasi ini juga terbilang kecil, jadi tidak perlu khawatir kapasitas telfon kurang atau tidak cukup. By Pickwick Santa Qr Code & Barcode menjadi salah satu aplikasi yang wajib dipertimbangkan.

Qr Code Reader by TWMobile

Sesuai dengan namanya yang sederhana, fungsi dari aplikasi ini adalah hanya untuk membaca Qr Barcode tidak bisa digunakan untuk membuat Barcode. Meski begitu aplikasi ini sangat bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari aplikasi pembaca barcode.

Ukurannya yang kecil membuat aplikasi ini tidak memakan banyak kapasitas memori dan akan berjalan lancar di android. Untuk mendapatkan aplikasi ini bisa di download di play store, bahkan jumlah unduhannya sudah mencapai 500 ribu unduhan.

Qr Barcode Scanner by Gamma Play.com

Qr Barcode Scanner by Gamma Play.com juga merupakan salah satu aplikasi Qr Barcode sederhana terbaik di android. Meski sederhana fungsi dari aplikasi ini tidak main-main. Untuk Anda yang mencari pembaca barcode, sangat disarankan mengunduh aplikasi satu ini.

Silahkan unduh di playstore dengan gratis. Bukan hanya itu saja nilai rating aplikasi ini terbilang tinggi yaitu 4,4 dan sudah mencapai 100 ribu unduhan. Ukuran aplikasi ini juga kecil tidak membuat smartphone nge-lag.

Banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan untuk membaca Qr Barcode. Namun jika Anda memiliki usaha yang mengharuskan untuk berulang kali membaca barcode sebaiknya anda memiliki alat khusus untuk membaca barcode. Alat khusus membaca barcode memiliki kecepatan dan ketepatan yang lebih tepat dibanding menggunakan aplikasi, meskipun barcode dalam keadaan kurang jelas atau di scan dari jarak yang jauh. 

Dengan begitu pekerjaan anda dapat lebih cepat terselesaikan. Ingin ketahui lebih dalam mengenai hal ini? anda dapat membaca informasinya disini